skip to Main Content
Sarri Heran Danny Drinkwater Masih Bertahan Di Chelsea

Sarri Heran Danny Drinkwater Masih Bertahan Di Chelsea

Maurizio Sarri mengatakan bahwa Danny Drinkwater tidak ada tempat di tim Chelsea, bahkan Sarri heran Danny masih bertahan di Chelsea.

Danny direkrut pada awal musim 2017/2018 senilai 35 juta pound sterling, dia pada musim ini hanya bermain satu kali selama 30 menit pada laga Community Shield melawan Manchester City pada Agustus 2018.

Danny Drinkwater belum pernah dimainkan oleh Sarri pada laga-laga baik laga kompetitif, Liga Inggris, kompetisi domestik lain dan Eropa.

Sarri dari awal musim sudah ingin memberitahukan kalau Drinkwater tidak punya tempat pada tim di Chelsea, tetapi Drinkwater tetap bertahan.

Sarri tidak ada masalah dengan Drinkwater , bahkan Sarri mengatakan dia punya hubungan yang sangat baik dan pemain bagus tetapi Sarri tidak cocok dengan Drinkwater.  Saat Sarri dapat pertanyaan kenapa Drinkwater masih bertahan, Sarri hanya menjawab tidak mengetahui dan mungkin berharap ada perubahan keputusan dari Chelsea.

Drinkwater masih mempunyai tiga tahun di Stamford Bridge, yang senilai 120 ribu poundsterling perminggu nya. Namun Drinkwater tetap untuk tinggal dan bertahan di Chelsea.

Leave a Reply

Back To Top