skip to Main Content
Sarri Akan Memberikan Kesempatan Bermain Kepada Mateo Kovacic Pada Laga Kontra Aesenal

Sarri Akan Memberikan Kesempatan Bermain Kepada Mateo Kovacic Pada Laga Kontra Aesenal

Chelsea – Pelatih Chelsea yang baru, Maurizio Sarri tampaknya akan memberikan kesempatan bermain kepada Mateo Kovacic saat Chelsea bentrok dengan Arsenal malam ini.

Gelandang Kroasia tersebut akan memulai debut pertamanya di Stamford Bridge. Kovacic pindah ke Chelsea setelah hengkang dari Real Madrid karena ia kurang di berikan jam bermain secara reguler.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri ingin memberi Kovacic kesempatan bermain saat melawan Arsenal. Setidaknya ia berfikir jika keputusan nya hengkang dari Santiago Bernabeu adalah keputusan yang tepat.

“Saya kira Mateo akan sangat berguna bagi kami. Dia pemain yang sangat berteknik,” ujar Sarri jelang laga.

“Sekarang ini, dia harus bekerja. Saya kira saat ini dia tidak siap bila dimainkan 90 menit, tapi mungkin dia akan bermain di 30 menit pertama atau 30 menit akhir, itu bisa berguna.”

“Saya berharap banyak darinya karena bagi saya dia pemain yang sangat hebat. Dalam opini saya, dia bisa meningkat pesat.”

Maurizio Sarri akan mencoba menempatkan Kovacic sebagai gelandang kiri. Namun, mantan pelatih Napoli tersebut juga percaya jika kovacic dapat bermain sebagai gelandang tengah maupun kanan.

“Saya menilai, dia bisa bermain di posisi mana pun di lini tengah,” lanjutnya.

“Dia pemain menyerang yang sangat bagus, tapi dia telah meningkat dalam aspek betahan selama dua tahun terakhir di Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top