skip to Main Content
Saran Rio Ferdinand Untuk Bale Adalah Bergabung Dengan Man United

Saran Rio Ferdinand Untuk Bale Adalah Bergabung Dengan Man United

Inggris – Gareth Bale menyatakan keinginan nya Untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Keinginan Bale tersebut pun di respon oleh mantan bek Manchester united, Rio Ferdinand yang menyarankan untuk bergabung dengan Man United.

Gareth Bale menjadi pahlawan Real Madrid setelah mencetak dua gol ke gawang Liverpool di Final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Musim ini memang Bale kurang mendapat jam bermain reguler, ia hanya menjadi pelapis Isco.
Hal inilah yang membuat Rio Fedinand yakin jika Bale pantas mendapatkan Jam bermain lebih banyak.

Ferdinand pun menyarankan sudah saatnya Bale kembali bermain di premiere League dan klub yang di sarankan Rio Ferdinand adalah Manchester United.

“Empat medali juara Liga Champions, tiga gol final Liga Champions – apa lagi yang bisa dilakukan Gareth Bale di Real Madrid,” tulis Ferdinand di media sosial Instagram.

“Dia dibawa ke sana untuk mengambil alih peran sebagai senjata utama tim dari Cristiano Ronaldo, tapi megabintang Portugal itu tidak memikirkan ide itu.”

“Tapi apa yang dia (Bale) lakukan adalah menciptakan momen ajaib di laga besar – di final, dan memainkan peran vital dalam skuat pemecah rekor yang dipimpin Zidane.”

“Sekarang saya kira terserah padanya untuk memutuskan apa yang dia inginkan. Beberapa mungkin akan berkata bahwa dia tidak perlu membuktikan apa pun tapi apakah dia ingin pergi ke suatu tempat dan menjadi pemain utama dan menerima tanggung jawab penuh dari klub yang ingin juara?”

“Atau dia ingin tetap tinggal dan meneruskan perannya sekarang, sebagai pemain pendukung? Secara pribadi saya akan senang melihat dia kembali ke Premier League (lebih baik dengan Manchester United).”

“Menuliskan babak baru sebagai pemimpin klub, pria yang melakukan semuanya, ikon… inilah yang dilakukan semua sosok hebat di dunia olah raga, tidak hanya sepak bola. Ini akan meninggikan namanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top