skip to Main Content
Sami Khedira Memperpanjang Kontrak Dengan Juventus

Sami Khedira memperpanjang kontrak dengan Juventus

Sami Khedira masih akan menjadi pemain Juventus sampai tahun 2021. Gelandang asal Jerman tersebut baru saja menandatangani kontrak baru bersama Juventus.

Lewat situs resminya, Rabu (12/09/2018), Juve mengumumkan bahwa Khedira telah meneken pembaruan kontrak. Ia menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga.

“Khedira akan jadi pemain Juventus sampai 2021 setelah menandatangani perpanjangan kontrak baru dua tahun, dengan opsi tahun ketiga,” demikian bunyi pernyataan Juve di situs resminya.

Khedira memasuki tahun keempatnya bersama Juve. Sejak gabung Bianconeri dari Real Madrid pada 2015, Khedira sudah tampil 113 kali di semua kompetisi dan mencetak 20 gol.

Sejak kedatangannya, Khedira jadi salah satu andalan Massimiliano Allegri di lini tengah Juve. Ia turut mengantar Juve memenangi tiga scudetto dan tiga gelar Coppa Italia.

Pada 2017/2018 lalu, Khedira melewati terbaiknya dalam hal gol. Ia mencetak sembilan gol dalam 39 kali penampilan di semua kompetisi. Pada musim itu pula, Khedira untuk pertama kali mencetak hat-trick di sepanjang kariernya.

Musim ini, Khedira juga sudah membuka keran golnya. Ia menjadi pencetak gol pertama Juve di musim 2018/2019 saat tandang ke markas Chievo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top