skip to Main Content
Salah Yakin Liverpool Akan Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini

Salah Yakin Liverpool Akan Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini

Liverpool setelah berhasil mengalahkan Chelsea 2-0, Mohamed Salah yakin akan menjuarai Liga Inggris musim ini. Liverpool butuh empat kemenangan untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris, persaingan Manchester City dan Liverpool semakin ketat dan saling silih berganti memuncaki klasemen.

City pernah mengusur Liverpool setelah menang melawan Crytal Palace 3-1, tetapi Liverpool kembali ke puncak klasemen setelah menang menghadapi Chelsea di Anfield. Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea berkat gol yang dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Liverpool berada dipuncak klasemen dengan 85 poin dari 34 laga pertandingan, tetapi skuat Pep Guardiola masih punya satu pertandingan laga tunda. The Reds mempunyai jadwal yang menghadapi tim papan tengah dan bawah, sedangkan City harus melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United  dua pekan mendatang.

Keuntungan Liverpool tinggal menghadapi Cardiff City, Newcastle United, Wolverhampton dan Huddersfield town. dengan menhadapi tim-tim papan tengah dan bawah, Salah merasa sangat yakin Liverpol akan menjuarai Liga Inggris apabila dapat menang empat pertandingan laga sisa.

Liverpool saat melawan Chelsea tampil solid dan petuah Kloop menjadi rahasianya, Henderson mengucapkan terus menciptakan peluang, bertahan sebagai sebuah tim. Secara keseluruhan pertandingan ini merupakan pertandingan bagus karena Chelsea tim yang bagus juga.

Leave a Reply

Back To Top