skip to Main Content
Salah Jalanin Pemuliahan Di Spanyol

Salah Jalanin Pemuliahan Di Spanyol

Mohamed Salah memutuskan menuju Spanyol untuk proses pemulihan cedera yang baru didapatnya. Winger dari Liverpool itu memang sedang berpacu dengan waktu mengingat ajang Piala Dunia 2018 Russia sudah semakin dekat.

Salah mendapatkan cedera bahu ketika laga Final Liga champions antara Liverpool dengan Real madrid di akhir pekan lalu. Salah terjatuh setelah proses perebutan bola dengan Sergio Ramos bek dari Real Madrid dan akhirnya harus lebih cepat keluar dari laga di babak pertama.

Memang muncul kekhawatiran kalau Salah bisa saja absen di ajang Piala Dunia nanti yang sudah tidak lama lagi akan berlangsung. Salah sendiri masih optimis proses pemulihannya akan tepat waktu dan bisa berjuang bersama timnas Mesir di ajang Piala Dunia nanti.

Federasi Sepakbola Mesir juga sudah mengumumkan Salah akan berada di Spanyol pada Selasa (29/5/2018) nanti dimana akan segera mendapatkan perawatan intensif demi proses pemulihan yang lebih cepat.

Keputusan untuk mengirim Salah ke Spanyol memang sudah didiskusikan pihak EFA dengan klub pemilik Salah yaitu Liverpool. Selama proses pemulihan Salah juga tetap akan ditemani oleh pihak staf medis dari Liverpool.

Mesi sangat membutuhkan sosok dari Salah di ajang Piala Dunia Russia 2018 nanti karena ketajaman Salah di musim ini bersama Liverpool sudah tidak perlu diragukan lagi dengan torehan 44 gol sepanjang musim 2017/2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top