skip to Main Content
Salah Cs Dituntut Ganas Oleh Liverpool Di Pekan Kedua

Salah Cs Dituntut Ganas Oleh Liverpool Di Pekan Kedua

Trio Firmansyah tampil sangat bagus di musim lalu, di Premier League mereka sudah mencetak 57 gol atau sudah mencapai 70%. Salah menjadi penyumbang gol terbanyak dengan 34 gol, diikuti Firmino (15) dan Mane (10).

Meskipun mereka sudah mencetak banyak gol-gol, tetapi mereka tidak memiliki persaingan apapun dalam mencetak gol. Manager Liverpool Juergen Klopp memastikan jika mereka bertiga tidak ada persaingan apapun.

“Saya pikir saya melihatnya [Mane membicarakan tentang kompetisi], itu pertanyaan yang ditujukan kepada dia,” Klopp mengatakan dikutip FourFourTwo. “Mereka tidak menghitung gol-gol yang dibuat pemain lain, mereka suka dan menikmati bermain bersama, sangat baik.”

“Itu bukan tentang kompetisi di antara mereka, hanya para striker yang menyukai bermain bersama. Saya tidak merasa mereka terganggu karena jumlah gol yang spesifik, mereka cuma ingin memenangi pertandingan-pertandingan sepakbola saja kok.”

“Sebagai seorang striker — saya tidak yakin apakah Sadio adalah striker, pemain tengah yang sangat menyerang itu benar — mereka ingin memenangi pertandingan-pertandingan sepakbola dan mereka suka bermain dengan cara seperti ini.”

“Mereka mendapatkan keuntungan dari sini dan memberi banyak kepada tim dengan bertahan. Anda tidak bisa memenangi sepakbola kalau Anda memiliki para pemain yang tidak suka bekerja” tuntas Klopp.

Liverpool akan ditunggu Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (21/8/2018) dinihari WIB. Liverpool hanya sekali kalah dan merebut empat kemenangan.

Tetapi Liverpool tidak terlena, karena the Eagles sedang penuh percaya diri setelah mengalahkan Fulham 2-0.

“Ada atmosfer fantastis di sana. Mereka memenangi pertandingan pertamanya dan mereka penuh percaya diri. Ini adalah sebuah pertandingan yang sepenuhnya berbeda. Kami mesti tetap positif, tapi juga tetap marah,” Manajer Liverpool Juergen Klopp

“Kami masih dalam sebuah proses. Kami harus berkembang. Kami kan bukan tim terbaik di dunia. Masih ada banyak ruang untuk kami meningkat. Sangat penting karena kami tidak sendiri. Suporter kami menyukai cara seperti yang sedang kami lakukan.”

“Melawan West Ham penampilan kami bagus, tapi saya melihat permainan Palace melawan Fulham dan mereka sudah tumbuh sebagai sebuah tim. Roy sedang melakukan pekerjaan bagus di sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top