skip to Main Content
Sadio Mane Mengaku Dirinya Lebih Cepat Dari Mohamed Salah

Sadio Mane Mengaku Dirinya Lebih Cepat Dari Mohamed Salah

Liverpool mempunyai pemain cepat seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah, Namun Mane mengaku dirinya lebih cepat dari Salah pemain asal mesir.

Salah pemain utama di lini depan Liverpool telah mencatat 44 gol, sedangkan Mane mencatat 20 gol. Pemain lainnya seperti Roberto Firmino Mencatat 27 gol.

Menurut data kecepatan Salah dan Mane hampir sama. Salah 34,93 kilometer/jam dan Mane 34,89 kilometer/jam. Tetapi di wawancara Mane mengaku dirinya lebih cepat dari Salah.

“Ya tentu saja, aku lebih cepat. Mungkin bukan di jarak pendek, tapi di jarak 100 atau 200 meter. Aku jelas menang,” kata Mane

Liverpool dimusim ini menunjukan performa yang baik, Mane mengatakan jika semua orang selalu membicarakan Liverpool The Reds.

Mane juga sadar kalau Liverpool untuk menang Liga Inggris semakin besar dimusim ini. Di tiga pertandingan Liverpool masih sempurna dan selalu menang dengan catatan clean sheet.

“Itu merupakan tantangan besar, dan memang benar bahwa kami sudah memenangi trofi tapi itu bukan Premier League. Itu merupakan bagian dari permainan, dan kami harus memperbaiki itu tahun ini,” kata Mane

“Itulah alasannya kami mendatangkan pemain hebat dan merupakan tantangan besar untuk mengguncang Premier League. Liverpool merupakan klub besar. Kami ingin meraih pencapaian hebat tanpa tekanan yang besar.”

“Sekarang semua orang membicarakan kami dan kami harus tetap tenang dan menjalani laga demi laga. Jangan bicarakan trofi saat ini, masih terlalu dini. Ini baru saja di mulai,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top