skip to Main Content
Ryan Giggs Menilai Bale Akan Mampu Menggantikan Sosok Ronaldo Di Real Madrid

Ryan Giggs Menilai Bale Akan Mampu Menggantikan Sosok Ronaldo di Real Madrid

Madrid – Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengutarakan pendapatnya tentang siapa yang cocok menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Ia pun menujuk Gareth Bale sebagai sosok yang tepat menggantikan peran Ronaldo. Menurutnya Bale memiliki kemampuan yang tak kalah gemilang dari Ronaldo.

Sekarang Madrid memang sedang bingung untuk mencari pengganti Ronaldo yang hengkang ke Juventuse pada bursa transfer musim panas 2018. Tetapi, menurut Giggs, ketimbang mencari sosok pengganti Ronaldo, Madrid lebih baik mempercayakan tugas Ronaldo kepada Gareth Bale.

“Ketika seseorang seperti Cristano (Ronaldo) pergi, selalu ada sorotan mengenai siapa yang bakal menggantikannya untuk urusan mencetak gol dan mengancam gawang lawan. Itu adalah celah besar yang harus diisi, namun Gareth (Bale) sekarang punya pengalaman berada di klub besar untuk waktu yang lama,” ujar Giggs, sebagaimana dikutip dari Sky Sport.

“Setiap tahun di sana ada tekanan terhadapnya dan dia mampu menangani itu dengan brilian. Tahun ini sedikit berbeda karena Cristiano (Ronaldo) telah pergi dan akan ada lebih banyak fokus pada para pemain yang diharapkan menggantikannya mencetak gol. Akan tetapi, Gareth telah menunjukkan kualitasnya di sejumlah pertandingan besar dan dia mampu mengatasi apa pun yang diarahkan kepadanya,” lanjutnya.

kemampuan Gareth Bale dalaam mengolah si kulit bundar memang tak perlu di ragukan lagi. Pemain berkebangsaan Wales tersebut sudah membantu Real Madrid meraih beberapa Trofi. Terakhir peran Bale sangat penting ketika membantu Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top