skip to Main Content
Ryan Giggs: Bale Harus Menjadi Starter Untuk Menghadapi Liverpool

Ryan Giggs: Bale Harus Menjadi Starter Untuk Menghadapi Liverpool

KIEV – Mantan pemain Manchester united, Ryan Giggs memberikan saran kepada Zidane agar menurunkan Gareth Bale menjadi starter di awal pertandingan guna menghadapi Liverpool.

Musim ini Bale hanya di mainkan sebagai starter sebanyak tiga kali di Liga Champions. Zidane pun lebih memilih Isco Alarcon untuk menempati posisi yang di tempati oleh Gareth Bale.

Giggs menilai jika Bale akan menambah daya gedor untuk lini serang Real Madrid yang musim ini kurang tajam. hal itu pun terbukti dari gol yang di sarangkan Gareth Bale ke gawang Atletico Madrid di final Liga Champions 2013-2014.

“Setiap kali dia (Bale) terlibat, dia akan selalu membuat perbedaan. Dia dapat melakukan hal-hal yang spesial dan dapat mencetak banyak gol. Dia adalah seseorang yang sangat sulit untuk dijaga karena dia mampu membuat berbagai jenis gol,” ungkap Giggs, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (26/5/2018).

“Tentu saja Madrid memiliki banyak pemain yang hebat, namun jika dilihat dari sudut pandang saya, Bale akan selalu menjadi pemain yang saya turunkan di menit awal. Akan sangat luar biasa jika Madrid melakukan hal itu. Itu baik untuk Bale, namun juga untuk Wales karena ada perwakilannya,” pungkas pria yang pernah membela Manchester United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top