skip to Main Content
Rumor Thibaut Courtois Tidak Perpanjang Kontrak Di Chealsea

Rumor Thibaut Courtois Tidak perpanjang Kontrak di Chealsea

Thibaut Courtois dikabarkan membatalkan perpanjangan kontrak akhir musim ini, Chelsea pun kabarnya telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi terkait kontrak baru Courtois.

Courtois mempunyai waktu 12 bulan di Stamford Bridge dan berakhir juni 2019 kontrak Courtois bersama Chelsea.

Perpanjangan kontrak Courtois menimbulkan berbagai spekulasi dalam keputusan Chelsea untuk membatalkannya. Courtois di kabarkan ingin bermain kembali di Liga Spanyol.

Courtois rencananya bakal ditawarkan oleh tim asuhan Antonio Conte ke tim papan atas Spanyol Real Madrid. Courtois diminati oleh Madrid sejak lama.

Chealsea saat ini terus mencari pengganti Courtois dan kabarnya siap mengikuti langkah Liverpool yang berusaha untuk mendapatkan kiper AS Roma Alisson Becker, sambil menanti penawaran dari tim-tim yang lain.

Liverpool tengah mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan Simon Mignolet yang akan pergi dan Loris Karius yang baru saja melakukan blunder fatal di final Liga Champions 2017-2018. Liverpool pun tertarik mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea sebagai penjaga gawang utama musim depan.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu awalnya dikaitkan dengan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, namun Liverpool juga menyiapkan alternatif lain dengan mengincar Courtois apabila gagal dapatkan pemain Brasil tersebut. kesempatan Liverpool untuk melakukan penawaran dan mencoba mendatangkannya musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top