skip to Main Content
Rumor Juventus Lepas Claudio Marchisio Tetapi Marchisio Ingin Bertahan

Rumor Juventus Lepas Claudio Marchisio tetapi Marchisio Ingin Bertahan

Claudio Marchisio dirumorkan akan di lepas oleh Juventus tetapi Claudio Marchisio berkeinginan untuk bertahan di Juventus, namun klubnya saat ini tak menjadikannya opsi utama di lini tengah.

Sejak dua musim kemarin, Marchisio bermain 49 laga dengan mencetak dua gol saja. Marchisio mengalami cedera otot sehingga jarang bermain reguler untuk Juventus. Kontraknya akan habis pada Juni 2020 di Juventus.

Meskipun Marchisio dikabarkan akan dilepas Bianconeri tetapi AS Monaco minat kepada Marchisio, namun meskipun diminati AS Monaco pemain lini tengah Juventus tetap ingin bertahan di Juve.

“Saya tidak tahu siapa yang mengeluarkan rumor itu (AS Monaco), kami tidak akan berkomentar,” kata sang agen sekaligus ayah si pemain, Stefano Marchisio

“Claudio telah diberitakan ke seluruh dunia (dalam rumor) dan tidak masuk akal untuk berkomentar saat ini. Tidak ada yang baru sampai saat ini, mari kita lihat. Kami sedang menunggu sinyal,”

“Harapannya adalah untuk tetap di Juventus, dia ingin tetap tinggal tetapi Juventus memperlakukannya sebagai pilihan terakhir, dan sekarang kami perlu melihat apakah klub ingin membuat penilaian lain. Kami akan bertindak dengan sesuai, tapi dia pemain Juve.”

“Tidak ada tenggat waktu dan tidak ada panggilan, kami tidak mengganggu Juve karena dua alasan: yang pertama adalah bahwa Claudio masih terikat kontrak, dan yang kedua adalah bahwa tidak ada yang terbaru dari kedua pihak,” tegasnya.

Juventus saat ini mencari gelandang baru dengan yang paling santer ingin memboyong Emre Can dari Liverpool. Dan saat ini Emre Can Dikabarkan sudah sepakat gabung Juventus.

Kontrak Emre Can dengan Liverpool selesai pada akhir musim ini. Dia tak juga menandatangani kesepakatan baru dengan The Reds, hingga bisa pergi secara cuma-cuma. Emre Can akan bergabung dengan Juventus untuk musim depan, dia diikat dengan kontrak dengan durasi sampai 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top