skip to Main Content
Rumor Inter Milan Berniat Merekrut Lionel Messi

Rumor Inter Milan Berniat Merekrut Lionel Messi

Setelah Juventus Mendatangkan Cristiano Ronaldo, Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan Lionel Messi. Ronaldo diboyong dari Real Madrid dengan nilai transfer terbesar dalam sejarah sepakbola Italia.

Inter sekarang mulai memberikan kemungkinan-kemungkinan dalam merekrut Messi dari Barcelona, CEO Pirelli Marco Tronchetti Provera mengatakan Suning Group pemilik Inter bisa saja mengajukan penawaran. Agar persaingan Ronaldo dan Messi bisa berlanjut dalam Serie A.

“Saya harap Suning, setelah masalah Financial Fair Play, akan menyetujuinya, bisa membuat rekrutan penting. Messi? Bagaimana bisa bilang tidak untuk Messi?” kata Tronchetti Provera.

Apabila Messi ke Inter Milan maka perang bintang dua klub raksasa akan terulang lagi. Karena Ronaldo sudah bergabung dengan Juventus sekarang.

Namun Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menganggap pemain sepakbola lain sebagai rival. Dan perbandingannya dengan Messi tetap berjalan meskipun berbeda liga.

“Saya tak melihat pemain-pemain lain sebagai rival. Bukan begitu cara saya hidup. Tentu saja kami sama-sama ingin menang. Kami akan mencoba memenangi semua pertandingan,” kata Ronaldo

“Merupakan tantangan besar, tentu saja, untuk menjadi yang terbaik dan bermain sebaik mungkin. Itu adalah tantangan yang sangat menarik menurut saya.”

“Semua orang berbicara soal rivalitas saya dengan Messi, tapi tentu saja kami akan bermain untuk pertandingan kami masing-masing. Semua orang berjuang untuk klub mereka sendiri dan saya akan melakukan hal yang sama.”

“Pada akhirnya kita akan melihat siapa yang terbaik,” imbuh Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top