skip to Main Content
Rumor Alexandre Lacazette Akan Meninggalkan Arsenal

Rumor Alexandre Lacazette Akan Meninggalkan Arsenal

Sebelum bursa transfer akan ditutup, Alexandre Lacazette dikabarkan akan hengkang dari Arsenal. Namun Rumor itu ditepis Lacazette.

Lacazette direkrut dari Lyon musim panas tahun lalu, pada musim pertamanya dia telah membuat 17 gol dan lima assist di 39 penampilannya.

Kabarnya karena kehadiran Unai Emery buat Lacazette menjadi tidak nyaman, Lacazette ditolak Emery bermain dilini depan bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pada laga lawan Cardiff City Lacazette dipercaya menjadi starter dan berhasil mencetak satu gol. Sebelumnya dia menjadi pemain cadangan dalam tiga laga pertama di Premier League.

“Saya tak tahu siapa yang mengatakan hal-hal ini, tapi saya ada di salah satu klub terbaik di London dan saya bahagia di Arsenal,” katanya Lacazette.

“Selalu sulit untuk berada di starting XI di sebuah klub seperti ini, tapi saya selalu berjuang dan bekerja,”

Persaingan di Arsenal sulit dan Lacazette harus berkerja keras untuk mendapatkan satu tempat. Persaingan yang sulit itu disadari oleh Lacazette.

“Saya takkan bermain setiap pekan hanya karena satu pertandingan. Setiap hari saya harus bekerja dan menunjukkan ke pelatih bahwa saya bekerja dengan baik dan layak mendapatkan tempat saya,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top