skip to Main Content
Ronaldo: Sejak Kecil Saya Bermimpi Ingin Bermain Bersama Juventus

Ronaldo: Sejak Kecil Saya Bermimpi Ingin Bermain Bersama Juventus

Italia – Cristiano Ronaldo Mengaku bangga untuk bermain bersama Juventus. Apalagi, ini merupakan impiannya sejak kecil dan ia juga sudah menyimpan seragam Juventus sejak kanak-kanak.

Seperti yang public ketahui, Ronaldo sudah hengkang dari Santiago Bernabeu dan sekarang berlabuh di salah satu klub papan atas Liga Italia (Juventus) pada bursa transfer musim panas 2018. Bianconeri sendiri rela mengeluarkan kocek sebesar 100 juta euro untuk menebus Ronaldo dari Real Madrid.

Pertama kali menginjakan kaki di Turin, Ronaldo sudah mendapat sambutan hangat dari para pemain, dan manajemen tim, serta para fans Juventus. Ronaldo pun mengaku terhormat mendapat sambutan yang begitu hangat di Italia. Apalagi, Juventus merupakan tim impiannya sejak kecil.

“Saya merasa senang. Semuanya lancar, termasuk tesnya. Orang-orang di sekitar stadion, para suporter, juga mereka di tempat latihan, semuanya sangat baik pada saya. Saya benar-benar merasa lega akhirnya bisa bergabung dengan Juve,” ucap Ronaldo, seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus adalah klub yang fantastis. Sejak kecil, saya melihat tim ini dan berharap bisa bermain di sini suatu hari nanti. Sekarang saya bermain untuk klub yang fantastis, salah satu yang terbesar di dunia,” tutup kapten Timnas Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top