skip to Main Content
Ronaldo Mencetak Gol Pertama Di Juventus

Ronaldo Mencetak Gol Pertama Di Juventus

Dalam laga ujicoba tak resmi menghadapi Bianconeri Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya.

Ronaldo bermain pertama kali bersama Juventus di sebuah stadion kecil yang terletak di Lembah Chisone, beberapa kilometer dari pusat Kota Turin dan tak jauh dari Pegunungan Alpen.

Debut Ronaldo bersama Juventus dibilang terkesan mewah dengan nilai transfer yang terbilang sangat tinggi, berita yang sangat heboh serta profil Ronaldo yang sangat bagus.

Ronaldo bermain dalam laga tradisional dalam pembuka musim, laga ini dari tahun ke tahun sejak 1931 yang dilangsungkan sebelum Seria A berjalan dan digelar di tempat kediaman Keluarga Agnelli.

Pada menit ke tujuh Ronaldo mencetak gol setelah mendapatkan umpan panjang dari Federico Bernardeschi.

Saat Ronaldo mencetak gol pertamanya penonton menyambutnya dengan berteriak “Siiiiiiiii”. Nama Ronaldo pun diteriakan berulang kali.

Disaat pertandingan berlangsung di babak pertama Ronaldo mencoba melakukan tendangan akrobatik dan beberapa atraksi bola dengan kakinya, Ronaldo senyum ke bek muda yang berusaha menghentikannya.

Ronaldo mempunyai peluang besar bermain dengan Juventus di pekan besar dan melakukan debut resminya.

Ronaldo mengakui bahwa sudah punya impian bermain dengan Juventus dari kecil dan sekarang impian Ronaldo terwujud.

“(Juventus) klub hebat, pertama-tama ini adalah klub hebat. Sejak masih bocah, saya sudah melihat tim ini dan berharap bisa bermain di sini suatu hari nanti. Sekarang saya akan bermain di klub fantastis, salah satu klub yang terbesar di dunia. Saya bahagia,” ujar Ronaldo

“Saya tak punya momen tersendiri ketika memutuskan (untuk gabung Juventus). Dalam beberapa tahun ini, kami beberapa kali bermain melawan Juve dan saya punya feeling spesial bahwa suporter di Italia menyukai seorang Cristiano,”

“Ini adalah klub terbesar di Italia, salah satu yang terbaik di dunia, jadi ini adalah keputusan mudah, karena Juve adalah klub yang luar biasa,” kata Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top