skip to Main Content
Ronaldo Kecewa Dan Marah Karena Tidak Menjadi Pemain Terbaik

Ronaldo Kecewa Dan Marah Karena Tidak Menjadi Pemain Terbaik

Penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/2018 menjadi milik dari Luka Modric dan bukan Cristiano Ronaldo. Massimiliano ALlegri pelatih dari Juventus mengatakan Ronaldo sangat marah dan kecewa dengan hasil tersebut.

Pemain Terbaik UEFA 2017/2018 memang menjadi milik dari Luka MOdric. Pengumuman pemenangan tersebut pada hari Kamis (30/8/2018) di Monako dibarengin dengan drawing untuk klasemen Grup Liga Champions 2018/2019.

Modric unggul dari dua nominasi pemain lainnya yaitu Ronaldo dan Mohamed Salah. Dari info Jorge Mendes agen Ronaldo mengatakan kalau hasil tersebut merupakan hal yang konyol dan memalukan.

Musim lalu Ronaldo berhasil mencetak 15 gol di ajang Liga Champions dari total 13 laga yang dilakoni. Kontribusi impresif nya itu membawa Real madrid kembali mempertahankan trofi juara Liga Champions untuk tiga musim beruntun.

Ronaldo yang kini sudah hengkang dan bergabung ke Serie A bersama Juventus memang lebih milih tidak hadir di acara tersebut. Massimiliano Allegri mengatakan sang pemain merasa sangat marah dan Kecewa.

“Dia marah dan kecewa. Dia tak menghadiri acara di Montecarlo kemarin dan itu adalah keputusan pribadinya,” kata Allegri dilansir Agbola

“Ronaldo termotivasi. Dia merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim lalu dan oleh karena itu dia berhak atas penghargaan tersebut. Tapi itu tak terjadi, sekarang dia fokus ke Juve,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top