skip to Main Content
Ronald Koeman: De Ligt Seharusnya Bermain Untuk Liga Yang Lebih Besar

Ronald Koeman: De Ligt Seharusnya Bermain Untuk Liga Yang Lebih Besar

AMSTERDAM – Ronald Koeman memberikan komentarnya terkait karir, Matthijs de Ligt. Ia mengatakan jika saat ini De Ligt sudah harus pergi meninggalkan Ajax dan bermain di liga yang lebih besar lagi.

Sejak memulai debut bersama tim utama di Ajax Amsterdam, pemain yang masih berusia 19 tahun sungguh menjadi seorang bek yang tangguh. Ia bahkan sudah di percaya Koeman untuk menjadi pilihan utama di lini pertahanan Timnas Belanda.

Berkat performa impresifnya, beberapa klub papan atas langsung memberikan perhatian khusus kepada De Ligt. Barcelona adalah klub yang paling menginginkan tanda tangan De Ligt.

Koeman melihat potensi yang ada di dalam diri De Ligt. Ia pun menyarankan agar De Ligt bisa mempertimbangkan untuk bermain di luar Belanda. seperti Liga Inggris atau La Liga Spanyol.

“Saya rasa sudah jelas bahwa pemain sekaliber Matthijs de Ligt saat inio berada dalam fase di mana ia butuh bermain di Liga yang lebih besar, setelah Liga Belanda tidak mampu memenuhi ambisinya,” ucap Koeman, seperti dirangkum dari Goal, Rabu (14/11/2018).

“Saya sudah berbicara dengan Matthijs De Ligt terkait komentarnya yang mengatakan ia tidak mendapatkan banyak tantangan di Liga Belanda Sejujurnya saya tidak tahu ia mengatakan hal itu kepada media, namun saya bisa membayangkan jika ia berpikir seperti itu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top