skip to Main Content
Romelu Lukaku Meninggalkan Manchester United Akhir Musim Ini?

Romelu Lukaku Meninggalkan Manchester United Akhir Musim Ini?

Kontrak Lukaku di Manchester United masih tiga tahun lagi sampai 2022, dimusim ini Lukaku dinilai menurun yang hanya mencetak 15 gol, di musim lalu Lukaku mencetak 27 gol.

Menurut agennya Lukaku saat ini terbuka dengan peluang tinggalkan MU, karena Lukaku suka mencari tantangan, sejak manajer MU diganti oleh Ole Gunnar Solskjaer posisi Lukaku sempat tergeser oleh Marcus Rashford.

Saat rumor tranfer Lukaku tersebar, Juventus dikabarkan siap untuk menampung Lukaku. Meskipun agen Federico Pastorello mengatakan terbuka  peluang Lukaku untuk pindah, tetapi saat ini Lukaku sedang fokus untuk membawa MU ke empat besar. MU sekarang berada di peringkat enam Liga Inggris dengan 61 poin, selisih dua poin dengan Arsenal di posisi empat.

“Saat ini dia sangat fokus untuk menyelesaikan musim. Persaingan untuk tempat ketiga dan keempat di Inggris sangat ketat, jadi mari lihat apa yang akan terjadi akhir musim nanti,” kata Pastorello.

“Ini musim keduanya di MU dan dia masih punya kontrak tiga tahun lagi. Tunggu saja nanti. Dia adalah seseorang yang suka mengenal budaya yang berbeda, sepakbola yang berbeda.”

“Dia melihat peluang karier bermain di berbagai negara karena dia ingin memenangkan beberapa trofi, membuktikan dirinya dan berkata kepada anak-anaknya bahwa dia pemain hebat bisa menang di sana-sini. Masa depannya sangat terbuka, tetapi saat ini kami membahasnya karena saat ini sedang dalam momen penting,” jelasnya.

Leave a Reply

Back To Top