skip to Main Content
Rio Ferdinand: Nasib Mourinho Di Manchester United Akan Di Tentukan Dalam Waktu Dekat

Rio Ferdinand: Nasib Mourinho Di Manchester United Akan Di Tentukan Dalam Waktu Dekat

Manchester – Musim 2018/2019 merupakan musim yang buruk bagi Manc United dan nasib pelatih mereka juga berada di ujung tanduk. Start yang buruk di awal musim menyebabkan Mourinho terancam akan di depan dari Manc United.

Legenda Man United, Rio Ferdinan, mengatakan jika nasib Mourinho di Man United akan terjawab dalam waktu dekat. Pasalnya, para petinggi Man United tidak ingin tim nya terus mengalam hasil yang buruk. Beberapa waktu lalu ruang ganti Manchester United juga mengalami perpecahan.

Beberapa pihak mengatakan Manchester United harus memilih apakah akan mempertahankan Mourinho atau Paul Pogba. Karena kedua orang ini sedang berada di tensi yang tinggi dan dapat mempengaruhi performa Man United di lapangan. Maka dari itu, Rio Ferdinand menyebutkan jika para petinggi Man United akan membuat keputusan dalam waktu dekat terkait masa depan Mourinho.

“Akan ada percakapan di antara para petinggi (Man United) tentang masa depan manajer (Mourinho) dan skuad. Hal-hal dasarnya belum dilakukan dan sesuatu harus dikatakan,” ucap Ferdinand, seperti dilansir dari News Am.

“Anda tidak bisa membiarkan situasi seperti ini berlanjut sepanjang musim — perang di pers, kebocoran, pemain di satu sisi ruang ganti, Mourinho dan stafnya di sisi lain. Jika itu terus berlanjut, ini akan menjadi salah satu musim terburuk dalam sejarah klub,” lanjut Ferdinand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top