skip to Main Content
Real Madrid Segera Perkenalkan Antonio Conte Untuk Menggantikan Julen Lopetegui

Real Madrid segera perkenalkan Antonio Conte untuk menggantikan Julen Lopetegui

Tampaknya Julen Lopetegui sudah harus berkemas untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebab, posisinya sebagai pelatih Real Madrid akan segera digantikan Antonio Conte.

Dikutip AS, kekalahan 1-5 dari Barcelona di El Clasico, dini hari tadi, membuat manajemen Los Blancos kehabisan kesabaran. Terlebih, posisi El Real kini terdampar di peringkat ke-9.

Tak ingin kondisi timnya bertambah parah, Presiden Madrid, Florentino Perez, langsung mengambil keputusan cepat dengan menunjuk Conte sebagai pelatih baru untuk Sergio Ramos cs. Kabarnya, dia akan segera datang pada Senin waktu setempat.

Menurut kabar, saat ini eks manajer Chelsea itu masih menikmati liburan di Mesir. Dia dijadwalkan bertemu manajemen Madrid pada Senin sore dan akan dijadwalkan melakoni debut pada Rabu ketika melakoni Copa del Rey.

Perjalanan Lopetegui bersama Madrid sejak awal musim ini memang tak terlalu mulus. Sempat memberi tiga kemenangan beruntun di LaLiga, kemudian rekor itu terputus ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao.

Kemudian, Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Yang mana lima di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top