skip to Main Content
Real Madrid Minati Hugo Lloris

Real Madrid Minati Hugo Lloris

Real madrid dikabarkan sedang tertarik untuk bisa mendatangkan Hugo Lloris kiper utama dari Tottenham hotspur. Madrid bahkan sudah menyediakan dana sebesar 60 juta pound untuk bisa mendatangkan Lloris.

Madrid memang masih terus mencari kiper-kiper baru untuk mengantikan Keylor Navas. Belakangan ini bahkan Real Madrid sempat dirumorkan dengan kiper chelsea Thibuat Courtois dan sebelumnya bahkan kiper utama timnas Spanyol yang bermain bersama Manchester United, David De Gea.

Dari dua nama awal itu kini justru bertambah satu lagi yaitu Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris. Kabar kertertarikan oleh Real madrid dikabarkan oleh media The Sun.

Menurut The Sun ada orang terdekat dari Hugo Lloris yang menganjurkan dirinya untuk mencoba bermain di La Liga namun Lloris sendiri tetap menunggu keputusan dari pihak Spurts.

Bahkan Lloris juga dikabarkan sudah bertanya-tanya terkait kondisi Spanyol dengan temannya.

Tottenham Hotspur sendiri dipercaya tidak akan begitu saja menerima tawaran dari Real madrid. Daniel Levy CEO Dari Tottenham kerap dikenal pria yang cerdik dalam urusan negosiasi. Harga Lloris bisa saja ditaruh seharga 67 juta pound sedikit lebih mahal dibandingkan nilai tranfer Alisson Becker dari Roma ke Liverpool.

Hugo Lloris sendiri masih memiliki kontrak bersama Tottenham Hotspur sampai dengan 30 JUni 2022 nanti. Bersama Spurs, Lloris sudah tampil sebanyak 254 laga sejak didatangkan dari Lyon pada tahu 2012 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top