skip to Main Content
Real Madrid Incar Eden Hazard Sebagai Calon Pengganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid Incar Eden Hazard Sebagai Calon Pengganti Cristiano Ronaldo

Saga transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus memang belum tuntas, tetapi Real Madrid tampaknya segera melakukan antisipasi dengan mencari pemain yang mampu untuk menutupi kekosongan apabila nanti Ronaldo benar hengkang. Nama Eden Hazard semakin santer terdengar sebagai calon yang tepat untuk menggantikan Ronaldo.

Seperti banyak rumor dan pemberitaan sebelumnya di berbagai media, Madrid memang memiliki beberapa target besar seperti duo bintang Paris Saint-Germain Neymar dan Mbappe. Akan tetapi ketidakpastian mengenai pendekatan terhadap dua pemain bintang tersebut masih menimbulkan banyak tanda Tanya dan keraguan hingga saat ini.

Hazard sebenarnya sudah dirumorkan akan diincar oleh Madrid sejak awal tahun ini, akan tetapi belum ada langkah kongkrit yang dilakukan Madrid pada awal tahun. Setelah beredar saga transfer Ronaldo inilah nama Hazard semakin dikaitkan sebagai calon pengganti Ronaldo. Terlebih penampilan Hazard sangat menawan di Piala Dunia 2018 ini menjadi nilai lebih yang membuat Madrid yakin ia akan mampu mengisi role yang ditinggalkan Ronaldo dengan baik.

Chelsea diberitakan bersedia menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League (17,6 juta euro per musim), akan tetapi sampai sekarang Hazard masih belum memperpanjang kontraknya. Media-media Spanyol mengabarkan, satu di antara alasan Hazard belum menyetujui perpanjangan kontrak itu karena ingin melihat peluang hengkang ke El Real. Apalagi, Real Madrid diberitakan merupakan klub idaman sang pemain.

Saat ini, Eden Hazard terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020. Waktu yang sebnarnya tidak begitu panjang mengingat apabila tidak segera memperpanjang kontrak maka kemungkinan Chelsea akan melegonya untuk menghindari kehilangan pemain bintang dengan status bebas transfer dua tahun yang akan datang.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Lima musim mengenakan seragam Tim London Biru, pemain 27 tahun tersebut berhasil mengoleksi 81 gol dan 70 assist dari total 275 pertandingan di berbagai ajang.

Menarik untuk kita tunggu bagaimanakah kelanjutan dari saga transfer Ronaldo nantinya, yang tentunya akan berhubungan langsung dengan transfer pemain lain yang akan direkrut Madrid sebagai pengganti bintang asal Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top