skip to Main Content
Real Madrid Di Tahan Imbang Oleh Villarreal  Dengan Skor 2-2

Real Madrid di tahan imbang oleh Villarreal dengan skor 2-2

Real Madrid bermain imbang 2-2 saat melawat ke Estadio de la Ceramica, markas Villarreal dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Jumat 4 Januari 2019 dini hari WIB. Hasil itu tentu sangat mengecewakan bagi Los Blancos.

Sempat tertinggal pada menit ke-4 usai Villarreal mencetak gol melalui Santi Cazorla, Madrid bangkit membalas tiga menit kemudian. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit 20, giliran Madrid yang berbalik unggul atas Villarreal. Namun, di penghujung laga, Cazorla membuat asa Madrid untuk membawa pulang tiga angka menjadi hilang.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Menurutnya, Los Blancos berpeluang besar untuk menang, tapi mereka tidak memaksimalkan hal itu.

“Kami kecewa karena seharusnya kami tidak bermain imbang. Kami punya peluang menyelesaikan pertandingan dengan baik tapi tidak melakukannya dengan baik,” ujar Courtois, seperti dikutip dari Marca.

“Kami seharusnya tidak membuang poin di sini. Kami memulai pertandingan dengan sedikit buruk, dan mereka bisa mencetak gol cepat,” imbuh pria asal Belgia tersebut.

Hasil imbang ini membuat Madrid gagal meneruskan tren positif. Di mana skuat asuhan Santiago Solari selalu bisa menang dalam tiga pertandingan terakhir LaLiga.

Sementara Los Blancos terpaku di urutan keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi 30 poin hasil dari 17 pertandingan yang telah dilakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top