skip to Main Content
Real Madrid Dekatin Thibaut Courtois

Real Madrid Dekatin Thibaut Courtois

Real Madrid berpeluang besar bisa mendapatkan Thibaut Courtois dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Chelsea dan Madrid dikabarkan sudah tercapai kesepakatan terkait harga untuk pelepasan Kiper andalan Belgia itu.

Chelsea dikabarkan akan melepaskan Courtois ke Real Madrid dengan harga 35 juta euro. Real Madrid sudah siap memberikan kontrak durasi empat tahun untuk kiper 26 tahun itu.

Sayangnya kepastian Courtois ke Real madrid masih harus menunggu Chelsea yang mendapatkan kiper pengganti dulu. Chelsea kabarnya sedang bernegosiasi dengan pihak AS Roma untuk bisa mendatangkan Alisson Becker.

Chelsea harus mengeluarkan dana besar jika ingin mendatangkan Alisson dari ROma yang memiliki harga sebesar 70 juta euro.

Mahalnya harga Allisson Becker, kemungkinan besar Chelsea akan mencari kiper alternatif lainnya. Rumor juga beredar kabarnya Chelsea mau membawa pulang kembali Petr cech yang saat ini menjadi kiper dari Arsenal.

Memang bukan rahasia baru kalau Courtois sangat ingin bisa kembali bermain di Madrid. Courtois sempat bermain bersama Atletico Madrid sudah lama berpisah dengan keluarganya yang saat ini masih berada di Madrid.

Di musim panas ini bahkan Chelsea bukan hanya kemungkinan akan kehilangan Thibaut Courtois. Eden hazard juga kini ramai dirumorkan menjadi incaran klub-klub Eropa terutama kembali lagi dari pihak Real Madrid. Bahkan Striker andalan Belgia itu dikabarkan sudah setuju secara verbal dengan pihak Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top