skip to Main Content
Real Madrid Dan PSG Bersaing Untuk Dapatkan Christian Eriksen

Real Madrid dan PSG Bersaing Untuk Dapatkan Christian Eriksen

Dua klub besar nan kaya yaitu PSG dan Real Madrid dikabarkan bersaing untuk mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Eriksen belum menandatangani kesepakatan baru yang telah ditawarkan oleh Tottenham, dan dia hanya memiliki 18 bulan tersisa untuk kontraknya saat ini.

Pemain gelandang itu sudah bernegosiasi sejak musim lalu terkait perpanjangan kontrak £ 70.000 per minggu, namun baru-baru ini ia melihat Dele Alli menandatangani kontrak baru senilai £ 150.000 per minggu hingga 2024, setelah striker bintang Harry Kane juga menyiapkan kontrak baru juga. Ia disinyalir belum mau menandatangani kesepakatan baru karena menginginkan kontrak yang lebih bagus.

Real mengincar Eriksen sebagai pemain jangka panjang untuk menggantikan bintang Kroasia Luka Modric, dan Madrid juga dilaporkan tertarik pada pemain muda Manchester United, Marcus Rashford. Kesepakatan Rashford di Manchester United berakhir pada tahun yang sama, meski klub memiliki opsi 12 bulan. Real Madrid siap untuk berinvestasi pada penyerang yang kini tengah kesulitan mendapat tempat reguler di Old Trafford tersebut.

PSG telah lama menjadi pengagum pemain internasional Denmark berusia 27 tahun tersebut. Mereka juga dikatikan dengan kepindahan Eriksen pada musim panas lalu, dan mereka masih berminat untuk mendapatkan Eriksen guna memperdalam skuat dalam menghadapi beberapa kompetisi yang mereka ikuti.

Tottenham dikabarkan tidak ingin menjual Eriksen, meskipun dia sudah melewatkan beberapa pertandingan karena mengalami masalah perut bulan lalu dan baru bermain dalam enam pertandingan musim ini. Sejak kembali dari cedera, Dane telah menjadi pemain pengganti di empat dari tujuh pertandingan terakhir Spurs.

Madrid mungkin berada di atas angin daripada PSG untuk mendapatkan Eriksen. Apalagi saat ini PSG sedang menghadapi sanksi larangan transfer terkait FFP (Financial Fair Play), ini membuat peluang Madrid untuk mendapatkan Eriksen semakin terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top