skip to Main Content
Real Madrid Akhirnya Resmi Rilis Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Real Madrid Akhirnya Resmi Rilis Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Spanyol – Real Madrid akhirnya resmi memberikan pernyataan terkait masa depan CR7. Manajemen Los Blancos sudah fix memutuskan akan menjual CR7 pada bursa transfer musim panas 2018.

Kabar mengenai kepindahan Ronaldo ke Juventus memang sedang santer dibicarakan. Rencana nya Juve akan merilis kepindahan Ronaldo tgl 7 juli 2018, tetapi pihak Real Madrid nyatanya baru saja merilis peryataan yang memberitahu akan melepas Ronaldo pada bursa Transfer musim panas 2018.

Melalui situs resmi mereka, Real Madrid sudah merilis kepergian CR7 dari Santiago Bernabeu.

“Real Madrid menanggapi keinginan dan permintaan yang diungkapkan oleh salah satu pemain kami Cristiano Ronaldo. Yang mana dia telah setuju untuk pindah ke Juventus pada musim panas ini,” tulis pernyataan resmi Madrid, Selasa (10/7/2018).

“Hari ini, Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia dan yang telah mencatatakan sejumlah rekor luar biasa dalam sejarah klub kami dan sepakbola secara global,” lanjut pernyataan resmi Madrid itu.

“Di luar gelar yang telah ia persembahkan, dan kemenangan yang diraih di lapangan bermain selama selama tahun ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi contoh dedikasi, kerja, tanggung jawab, bakat, dan peningkatan.”

“Bagi Real Madrid sendiri, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi symbol besar serta referensi bagi generasi berikutnya. Real Madrid akan selalu menjadi rumah Anda, Cristiano Ronaldo,” tutup pernyataan Madrid tersebut

Kepergian CR7 tentu saja membuat manajemen Los Blancos harus segera mencari pengganti CR7. Bebebrap Pemain sudah menjadi target Real Madrid. Salah satunya Neymar yang kini membela PSG, dan Eden Hazard yang masih berada di Chelsea.

Akankah Real Madrid dapat memiliki Pengganti yang setara dengan Ronaldo?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top