skip to Main Content
Real Madrid Akan Mengatasi Kehilangan Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Terbaiknya.

Real Madrid Akan Mengatasi Kehilangan Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Terbaiknya.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengomentari setelah kepergian Ronaldo ke Juventus bahwa Madrid bisa mengatasi kehilangan pemain terbaiknya Ronaldo.

Keputusan Ronaldo sangat mengejutkan saat memutuskan untuk meninggalkan Madrid pada musim panas ini, dan memutuskan bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer seharga EUR 100 juta.

Padahal sebelumnya Ronaldo berapa kali mengatakan bahwa dia berniat untuk terus dengan Madrid sampai pensiun.

Ronaldo angkat kaki dari Madrid diyakini karena sudah tidak cocok dengan presiden Madrid Florentino Perez.
Kepergian Ronaldo sedikit banyak akan berpengaruh terhadap Madrid.

“Semua orang tahu apa itu Ronaldo tapi semua orang juga tahu apa itu Real Madrid,” kata Mourinho

“Jadi saya percaya bahwa sudah tentu Anda akan selalu merindukan seorang pemain seperti Cristiano tapi Real Madrid lebih besar daripada pemain manapun dan akan harus mengatasi kepergian dia.”

Mourinho mengatakan bahwa Julen Lopetegui akan menghadapi tantangan besar, untuk membangun Madrid tampa Ronaldo pemain terbaik dunia.

“Saya mengharapkan dia yang terbaik. Saya sudah mengenal dia selama 21 tahuun, dia adalah seorang pria yang baik dan pelatih yang baik,” Mourinho menambahkan.

Meskipun awal dipramusim Madrid kalah dengan Manchester United tetapi Julen Lopetegui tetap positif dan penuh apresiasi.

“Tim memperlihatkan karakter dan hal-hal positif. Tak ada cedera dan secara umum permainan tim dapat diterima. Ada aspek-aspek yang bikin kami gembira dan kini kami akan melangkah maju,” kata Lopetegui

“Kami semua ingin menang, tapi kuncinya bukan terletak pada hasil. Dalam fase persiapan seperti ini, kami ingin menyatukan pemahaman mengenai konsep. Buat mereka (MU) ini adalah laga kelima dan buat kami baru yang pertama. Kami sudah menghadapi pertandingan ini dengan baik, mereka cuma punya dua tembakan ke arah target,” tuturnya.

“Kami memiliki tantangan untuk melahirkan kembali tim tanpa pemain macam Cristiano Ronaldo. Saya ingin membuat tim ini jadi lebih baik daripada sebelumnya,” katanya.

Lopetegui mengapresiasi performa Gareth Bale dan Vinicius Junior secara khusus.

“Skuat kami sarat dengan pemain luar biasa, termasuk Bale, dan kami ingin punya skuat yang oke dan kompak,” ucapnya.

“Ia (Vinicius) bermain bagus. Awalnya tampak sedikit canggung, tapi kemudian ia mampu unjuk kemampuan. Usianya masih amat muda dan harus mengadaptasikan gaya mainnya. Menurut saya ia bermain dengan bagus,” tutur Lopetegui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top