skip to Main Content
Raih Hasil Positif, Manchester City Optimis Juara Piala Liga

Raih Hasil Positif, Manchester City Optimis Juara Piala Liga

Ajang Piala Liga Inggris 2018/2019 sudah dimulai dimana sang juara bertahan Manchester City meraih hasil yang poisitif. City pun semakin yakin bisa mempertahankan trofi juara Piala Liga Inggris di musim ini.

Laga yang berlangsung di markas dari Oxford United, City mampu meraih hasil telak dengan keunggulan 3-0 tanpa balas.

Walaupun tampil dengan sebagian pemain lapis kedua namun City tetap bisa memperlihatkan permainan yang meyakinkan. Ketiga gol dari City masing-masing dicetak oleh Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, dan Phil Foden.

“Saya sangat puas. Pertandingan ini menunjukkan banyak hal kepada saya. Itu adalah performa yang benar-benar bagus,” ujar manajer City Pep Guardiola seperti dilansir situs resmi klub.

“Sedikit di depan, untuk beberapa tembakan terakhir, kami banyak tak akurat tapi prosesnya bagus. Kami seperti biasa menguasai bola.”

City dipastikan melaju ke babak 16 besar walaupun memang kompetisi Piala Liga Inggris masih panjang namun tekad City mempertahankan Trofi juara di musim ini. Musim lalu Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal di laga FInal Piala Liga Inggris.

“Selamat untuk kami karena lolos ke babak berikutnya. Kami juara bertahan dan kami ingin lanjut sejauh mungkin,” lanjut Guardiola.

“Musim lalu kami menjuarai Piala Liga Inggris tapi di laga pertama, skornya 2-1 dan kemudian kami menang lewat adu penalti. Semua pertandingan begitu berat. Hari ini, kami solid di semua aspek,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top