skip to Main Content
Raheem Sterling Menjadi Bahan Cemoohan Di Anfield

Raheem Sterling Menjadi Bahan Cemoohan di Anfield

Saat Manchester City bertamu ke kandang Liverpool, Raheem Sterling berpeluang mendapat cemoohan publik.

Meskipun Raheem Sterling berpotensi jadi cemoohan, Pep Guardiola tidak khawatir, Sterling masih menjadi target para penggemar The Reds. Terlebih saat kepergian Sterling di musim 2015 dari kubu Merseyside.

Guardiola Mengatakan untuk menurunkan pemain agar melawan mantan klubnya itu bukan hal baru, terlebih lagi Sterling berada di Liga yang tidak berbeda.

“Ini bukan yang pertama kalinya,” kata Guardiola

“Alasan mengapa musim lalu dia tidak bermain adalah untuk alasan lain. Itu untuk gerakan taktis, saya ingin memainkan Kyle Walker lebih menyerang dari sisi kanan ketimbang dia,”

“Itulah rencananya. Dan ide itu, terkadang berhasil, kadang tidak. Ketika dia menjadi pemain untuk waktu yang lama bersama kami, cepat atau lambat dia akan sering pergi berkali-kali ke Anfield. Itu normal,” ujar dia.

“Dia dibesarkan di sana, dia memiliki kenangan yang baik tentang karirnya di sana. Tentu saja penggemar Liverpool ingin dia bermain buruk, dia ingin bermain bagus, tapi saya tidak melakukannya [meninggalkan dia keluar] untuk alasan itu,” Pep menjelskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top