skip to Main Content
Puyol Mengatakan Argentina Akan Menjadi Sosok Ditakuti Selama Ada Messi

Puyol Mengatakan Argentina Akan Menjadi Sosok Ditakuti Selama Ada Messi

Di Piala Dunia 2018 Argentina patut ditakuti karena ada Lionel Messi di skuat Argentina, Carles Puyol percaya meskipun oleh Spanyol tetap Argentina layak diwaspadai.

Argentina berusaha lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, dimana Chile dan Peru gagal untuk finis di posisi empat kualifikasi. La Albiceleste harus menunggu sampai laga terakhir.

Skuat Jorge Sampaoli berada di Grup D besama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. tetapi meskipun lolos dengan kurang meyakinkan, Puyol menilai tetap Argentina tidak bisa tidak dijadikan unggulan di Piala Dunia 2018.

“Selama mereka punya Messi, Argentina akan selalu jadi rival untuk ditakuti. Saya harap dia bisa membuat sejarah di Piala Dunia, karena menurut saya dia adalah pemain terbaik di dunia,”

“Kalau Spanyol bertemu Argentina di Piala Dunia, maka saya bisa tenang. Meski saya mau Spanyol menang, saya menyadari Argentina akan punya peluang lebih besar karena mereka punya Messi dan tidak ada pemain lain di planet ini yang sepertinya,” Ucap Puyol.

Puyol juga menyebut Messi akan membuat Spanyol dalam posisi tidak di favoritkan, Spanyol berada di Grup B bersama Portugal, Maroko, dan Iran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top