skip to Main Content
Puskas Award 2018 Milik Mohamed Salah

Puskas Award 2018 Milik Mohamed Salah

FIFA resmi mengumumkan pemenang dari penghargaan Puskas Award 2018 ini. Gol dari Mohamed salah ketika laga Liverpool melawan Everton di musim lalu menjadi gol terbaik.

Gol dari Salah berhasil unggul dari sembilan kandidat gol terbaik lainnya termasuk juga gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dengan akrobatik Salto ketika masih bermain bersama Real Madrid di laga Liga Champions. Selain itu juga ada gol dari Gareth Bale ketika laga final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool.

Selain ketiga gol itu juga masih ada beberapa kandidat gol lainnya yang dicetak oleh Lionel Messi, Benjamin Pavard dan Denis Cheryshev.

Gol Dari Salah dicetak ketika laga derby Merseyside melawan Everton pada tanggal 10 Desember 2017 di Anfield Stadium. Walaupun laga derby Merseyside tersebut tetap berakhir dengan keduduksn skor 1-1.

Sepanjang musim 2017/2018 lalu Total ada 44 gol yang dicetak oleh Mohamed Salah dalam satu musimnya namun salah satu gol tersebut yang berhasil meraih penghargaan PUSKAS Award 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top