skip to Main Content
Puasa Alvaro Morata Selama 4 Bulan Berakhir Di Stamford Bridge

Puasa Alvaro Morata Selama 4 Bulan Berakhir di Stamford Bridge

Alvaro Morata mengakhiri puasanya saat Chelsea melawan Arsenal di Stamford Bridge, Morata merasa beban besar yang berada dipundaknya terangkat setelah mencetak gol digawang Arsenal.

Pertandingan Chelsea melawan Arsenal berakhir dengan skor 3-2, Morata mencetak gol di menit ke-20 setelah mendapat umpan dari Cesar Azpilicueta dan menembakan bola kegawang Arsenal dengan kaki kirinya.

Dengan mencetak gol itu, menurut Morata itu menyelesaikan puasanya yang dialami empat bulan, sejak terakhir mencetak gol di Premier League saat melawan Tottenham Hotspur april silam.

Morata didatangkan dari Real Madrid dengan harga mahal, selama Morata bermain di Premier League berhasil mencetak 11 gol.

“Ya, ketika bolanya masuk ke gawang segalanya berubah,” sahut si pemain dilansir Mirror. “Mentalku tidak lagi terblok dan kuharap sekarang aku bisa mencetak banyak gol.”

“Bukan periode bagus untukku sejak musim lalu. Aku gagal penalti di sebuah pertandingan uji coba dan dianggap seperti final Liga Champions saja. Tapi aku merasakan dukungan dan cinta dari suporter Chelsea, dan penting bagiku untuk tetap bekerja dan berjuang.”

“Sangat penting bagiku untuk menampilkan yang terbaik dan aku terus bekerja untuk meningkat dan kupikir tahun ini akan lebih baik.”

Sarri Menilai 15menit terakhir dibabak pertama Chelsea tampil buruk karena berapa kali mendapatkan ancaman dan kebobolan dua gol.

“Ini sangat penting. Pada periode ini tak mudah bagi kami untuk terus meraih poin. Tiga poin menjadi target penting kami. Tim tampil baik selama 75 menit tapi di luar itu, 15 menit berjalan mengerikan,” ujar Sarri

“Ini laga yang sangat-sangat sulit kami sempat kehilangan jarak antar pemain dan tak bisa menutup saat kehilangan bola dan menekan sebagai tim, sehingga sempat berada dalam masalah,”

Kemenangan Chelsea ini kemenangan keduanya setelah berhasil mengalahkan Huddersfield Town 3-0. Dua kemenangan dan membuat enam gol, Chelsea untuk sementara ada di puncak klasemen.

“Tapi, saya pikir para pemain benar-benar bermain baik karena dalam kondisi 2-2, tidak mudah untuk melawan Arsenal. Pada babak kedua kami bermain baik terutama soal mental,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top