skip to Main Content
PSG Sodorkan Kontrak Dua Tahun Untuk Buffon

PSG Sodorkan Kontrak Dua Tahun Untuk Buffon

Paris – Umumkan pergi dari Juventus belum lama ini, kini berhembus kabar PSg sudah menyodorkan kontrak dua tahun untuk Buffon.

Gianluigi Buffon akan memainkan laga terakhir nya bersama Bianconeri saat melawan Verona akhir pekan ini. Mengenai kabar kontrak dua tahun PSG, Buffon belum memberikan jawaban.

Namun menurut informasi yang di dapat ESPN FC dari seorang sumber yang dekat dengan PSG, Juara Liga Perancis musim 2017/2018 sudah menawarkan kontrak dua tahun untuk buffon agar merumput bersama Les Parisiens.

Walaupun Paris Saint-Germain masih mempunyai dua stok kiper. Tapi direktur olahraga Antero Henrique ingin memperkuat lini belakang.

“Trapp bisa dilego musim panas ini, dengan Areola si pemain jebolan akademi akan bertahan di Parc des Princes. Buffon bakal direkrut secara khusus karena pengalaman dan karakternya,” tulis ESPN FC.

“Henrique dan Tuchel percaya Areola bisa menjadi kiper nomor 1 PSG dalam jangka panjang, tapi musim ini sudah memperlihatkan pemain 25 tahun itu masih harus membuat peningkatan.”

“Buffon dilihat sebagai mentor sempurna dan Areola bakal siap untuk berbagi kesempatan bermain demi memetik pelajaran dari salah satu idolanya,” tutur media tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top