skip to Main Content
PSG Ingin Curi Christian Eriksen Dari Tottenham Hotspur

PSG Ingin Curi Christian Eriksen Dari Tottenham Hotspur

Paris – Bursa transfer musim panas memang sudah di tutup. Namun, untuk klub-klub liga Eropa masih terbuka, Salah satunya liga Perancis.

Express mengabarkan jika salah satu klub Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) ingin berusaha mencuri gelandan Tottenham Hotspur, Christian Erisksen. Bahkan PSG sudah menyiapkan kocek sebesar 100 juta pound untuk memboyong Eriksen Ke Parc des Princes.

Rencana PSG ini memang mengejukan. Pasalnya, gelandang mereka, Adrien Rabiot masih belum memperpanjang kontraknya bersama mereka. Kontrak Rabiot sendiri akan habis pada 30 juni 2019. Mau tidak mau PSG akan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Tak ingin merugi dengan melepas Rabiot musim depan, PSG sudah lebih dulu ambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Rabiot dan pilihan nya jatuh kepada gelandang timnas Denmark Christian Eriksen. PSG mengincar Eriksen karena ia belum memperbarui kontraknya bersama Spurs.

Kontrak Eriksen bersama Spurs akan habis pada 30 juni 2020. Terakhir Eriksen memperbarui kontraknya pada september 2016. Sehingga PSG akan menawarkan gaji lebih besar dibanding Spurs dan Kemungkinannya Eriksen akan menerimanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top