skip to Main Content
Preview Juventus Vs Young Boys: Juve Mengincar Kemenangan Tanpa Ronaldo

Preview Juventus Vs Young Boys: Juve Mengincar Kemenangan Tanpa Ronaldo

Juventus akan melakoni pertandingan kedua di Grup H Liga Champions melawan Young Boys di Allianz Stadium, Turin, Selasa (2/10/2018) waktu setempat. Mereka akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini tanpa bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Kekuatan Juventus di atas kertas lebih unggul daripada Young Boys, akan tetapi pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, menekankan timnya harus menghormati lawan. Juventus memang sedang dalam performa yang bagus di awal musim ini, mereka selalu meraih kemenangan sepanjang musim ini di seluruh kompetisi. Catatan apik itu bisa saja diperpanjang saat menjamu Young Boys.

Salah satu hal yang mungkin sedikit mengurangi kekuatan Juventus yaitu absennya CR7. Ia harus absen satu laga karena larangan bertanding. Cristiano Ronaldo menerima kartu merah pada matchday pertama melawan Valencia. Meski tanpa Cristiano Ronaldo, pelatih Massimiliano Allegri tetap optimistis dengan peluang timnya.

Juventus memang masih bisa mengandalkan Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi di lini depan. Faktanya musim ini Ronaldo baru mencetak tiga gol. Dia masih kalah dari Mandzukic yang mengemas empat gol. Sementara itu, Bernardeschi sudah membobol gawang lawan dua kali, dan Dybala sekali.

“Kami sangat menghormati karena Young Boys dalam performa bagus. Mereka memenangi banyak pertandingan dan pelatih Gerardo Seoane mengerti cara menangani tim itu. Young Boys memiliki pertahanan yang solid dan terorganisasi,” ucap Allegeri kepada reporter.

“Saya penasaran dengan tim ini tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Namun, saya tetap siap dengan apa yang telah kami tunjukkan saat melawan Valencia,” lanjut Allegri.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Mattia Perin; Andrea Barzagli, Madhi Benatia, Daniele Rugani, Alex Sandro; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardechi, Mario Mandzukic, Paulo Dybala

Pelatih: Massimiliano Allegri

Young Boys: David von Ballmoos; Kevin Mbabu, Steve von Bergen, Mohamed Aly Camara, Loris Benito; Christian Fassnacht, Sekou Sanogo, Michel Aebischer, Miralem Sulejmani; Guillaume Hoarau, Roger Assale

Pelatih: Gerardo Seoane

Prediksi:

Sesuai dengan performa yang ditunjukkan Juventus di awal musim ini, ditambah ambisi mereka untuk bisa menjuarai Liga Champions, maka redaksi Agbola.net memprediksikan pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top