skip to Main Content
Prediksi Skor Torino Vs Lazio

Prediksi skor Torino vs Lazio

Prediksi skor Torino vs Lazio, memasuki babak akhir musik Seria A, kita akan menyaksikan pertandingan Torino vs Lazio yang akan berlangsung pada hari Minggu, 26 Mei 2019 pukul 20.00 WIB.

Torino memasuki pertandingan terakhir musim ini dengan mengetahui bahwa meskipun mereka menahan Lazio untuk posisi ketujuh di Serie A, mereka tidak akan bermain sepak bola Eropa musim depan.

Lebih sering daripada tidak, sekarang Italia memiliki empat tempat di Liga Champions ditambah tiga standar di Liga Europa, tempat ketujuh seharusnya cukup untuk masuk ke dalam yang lebih rendah dari dua kompetisi benua.

Itu karena pemenang Coppa Italia biasanya akan datang dari tujuh besar. Namun, musim ini Lazio mengangkat trofi – dan dengan satu pertandingan liga lagi, mereka berada di urutan kedelapan dalam klasemen, satu poin di belakang Torino.

Tentu saja, jika Lazio menang di Turin, itu semua tetap bersifat akademis. Tetapi Torino dapat menyebut kedua klub besar dari ibukota itu telah menghancurkan harapan Eropa mereka karena meskipun mereka ingin menyamakan poin dengan Roma yang berada di urutan keenam, mereka tidak dapat menyalip mereka pada aturan head-to-head.

Jadi, pada dasarnya, ini adalah karet mati, itulah sebabnya karet ini dimulai pada waktu mulai yang berdiri sendiri karena tidak ada kecocokan lain yang bergantung pada hasilnya.

Pada saat penulisan pada hari Jumat pagi, manajer Lazio Simone Inzaghi dilaporkan menjadi penantang untuk pekerjaan Juventus yang tersedia dan karenanya ia akan ingin menyelesaikannya dengan penuh gaya, tetapi hasil imbang tersebut merupakan taruhan terbaik di sini antara dua tim yang sama-sama cocok. dengan sedikit untuk bermain.

Prediksi skor antara Torino melawan Lazio adalah 1 – 3.

Leave a Reply

Back To Top