skip to Main Content
Prediksi Skor Sampdoria Vs Juventus

Prediksi skor Sampdoria vs Juventus

Prediksi skor Sampdoria vs Juventus, memasuki  akhir musim, kita akan menyaksikan pertandingan antara Sampdoria melawan Juventus yang akan berlangung pada hari Minggu, 26 Mei 2019 pukul 23.00 WIB.

Sampdoria akan bermain tanpa bantuan bek Joachim Andersen dan Nicola Murru untuk pertandingan terakhir Serie A musim ini, tetapi pelatih kepala Giampaolo sebaliknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Quagliarella terlihat hampir pasti akan mengamankan Sepatu Emas musim ini dan penyerang berpengalaman akan mulai lagi di sepertiga akhir dengan dukungan dari Gregoire Defrel.

Gianluca Caprari berusaha mendapatkan tempat di XI setelah mulai di bangku cadangan melawan Genoa, sementara Dennis Praet akan tampil sebagai pemain berusia 25 tahun yang ingin menambah dua gol yang ia kelola musim ini.

Adapun Juve, Joao Cancelo baru-baru ini menjalani operasi hidung dan pemain berusia 24 tahun telah absen, bergabung dengan Mattia Perin, Douglas Costa dan Sami Khedira di sela-sela.

Blaise Matuidi dan Federico Bernardeschi keduanya diskors, sementara itu, yang berarti bahwa Allegri masih jauh dari skuad yang sepenuhnya fit menuju ke pertandingan hari Minggu.

Giorgio Chiellini juga masih ragu karena masalah betis, yang bisa membuat Martin Caceres mendapat anggukan bersama Leonardo Bonucci di pertahanan tengah.

Masih ada banyak spekulasi seputar masa depan Paulo Dybala tetapi pemain Argentina itu bisa mempertahankan posisinya dalam serangan bersama Ronaldo dan Juan Cuadrado karena Mario Mandzukic belum sepenuhnya fit.

Heat to head

Juve telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan liga terakhir antara kedua tim, termasuk keberhasilan 2-1 dalam pertandingan terbalik di Juventus Stadium awal musim ini.

Yang mengatakan, Sampdoria kehabisan pemenang 3-2 ketika pasangan terakhir mengunci di Stadion Luigi Ferraris.

La Samp juga mengalahkan Nyonya Tua di kandang pada Mei 2013 dan Maret 2010, menunjukkan bahwa bentrokan akhir pekan ini akan jauh dari mudah bagi para pengunjung.

Prediksi skor akhir Sampdoria vs Juventus adalah 1 – 2.

Leave a Reply

Back To Top