skip to Main Content
PREDIKSI PERSEBAYA VS AREMA FC

PREDIKSI PERSEBAYA VS AREMA FC

PERSEBAYA VS AREMA FC SELASA, 9 APRIL 2019 (19:30 WIB) LIVE INDOSIAR

Pertandingan yang kita nantikan akan segera berlangsung. Dimana pada pertandingan kali ini Persebaya dan Arema FC merupakan tim yang berhasil lolos masuk ke babak final pada Piala Presiden 2019. Home dan away adalah sistem yang digunakan dalam pertandingan final Piala Presiden. Persebaya mendapat giliran pertama sebagai tuan rumah dalam menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Selasa, 09 April 2019.

Persebaya Surabaya telah berhasil memenangkan pertandingan dan melaju ke babak final piala presiden 2019 setelah mengungguli agregat 4-2 saat berhadapan dengan Madura United. Saat Persebaya bertanding leg kedua di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan sabtu lalu, Persebaya dapat dipastikan lolos setelah menang dengan skor akhir 3-2. Pada saat leg pertama Persebaya telah memengkan pertandingan dengan skor 1-0.

Chandra Wahyudi selaku manajer Persebaya mengatakan bahwa persebaya tidak ada kata mundur. “Alhamdulillah kami telah sampai final. Tidak ada kata mundur, kami harus maksimal melawan Arema FC” Ungkap Chandra Wahyudi, Minggu (7/4).

Banyaknya pemain-pemain baru pada musim kali ini, Persebaya Surabaya cukup membanggakan dan diluar dugaan sang manajer. “Ini pencapaian Persebaya bisa sampai final. Memang dari awal kami ingin memasuki setiap fase di Piala presiden ini secara bertahap,” tambah sang manajer.

“Sebenarnya lawan Arema sudah sering ketemu, di Liga1 juga sering ketemu. Pasti tensinya juga akan lebih tinggi,” tutupnya.

Sementara itu, sang pelatih Djajang Nurdjaman berharap ada sportivitas baik dari kedua tim maupun suporter pada final kali ini. Terlebih lagi  sebagai rival Persebaya dan Arema FC pernah terjadi kericuhan yang membuat kedua belah pihak baik tim maupun suporter dirugikan. Djajang berharap menyudahi rivalitas kedua suporter demi kemajuan sepak bola tanah air.

Berikut adalah 5 pertandingan terakhir saat Persebaya berhadapan dengan Arema FC

Home Score & Date Away
Arema FC (1 – 0) 06.10.18 Persebaya
Persebaya (1 – 0) 06.05.18 Arema FC
Arema FC (2 – 1) 23.06.13 Persebaya
Arema FC (2 – 1) 14.07.12 Persebaya
Persebaya (2 – 1) 04.03.12 Arema FC

 

Pertandingan final ini semoga tidak dicemari dengan ulah dari keduabelah pihak suporter baik Bonek maupun Aremania. Mari kita bangun sportivitas untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Prediksi skor 1-1 pada leg pertama

Leave a Reply

Back To Top