skip to Main Content
Prediksi Mesir Vs Uruguay 15 Juni 2018

Prediksi Mesir Vs Uruguay 15 Juni 2018

Pertanyaan mengenai keberadaan Mohamed Salah di laga Mesir vs Uruguay menyita perhatian tersendiri. Hal tersebut juga menandai ada ketergantungan The Pharaoh pada pemilik sepatau emas di Liga Primer Inggris 2017/2018.

Dengan atau tanpa Salah, Mesir akan menemui kesulitan menghadapi Uruguay yang merupakan salah satu tim dengan reputasi kelas dunia.

Oscar Tabarez yang sudah menangani Uruguay sejak lama semakin memperteguh gaya bermain kerja keras La Celeste.

Sedangkan Mesir yang berada di bawah arahan Hector Cuper kemungkinan akan mengadopsi pola permainan bertahan yang memudahkan lawan mencetak gol.

Pengalaman Matang Jadi Pembeda Uruguay vs Mesir

Timnas Mesir dipastikan bakal tampil termotivasi menghadapi Uruguay. The Pharaohs di bawah pemain berkarisma, Mohamed Salah, bakal mencoba memberikan perlawanan sengit kepada Uruguay.

Skuat Mesir juga akan melancarkan serangan-serangan untuk merepotkan pertahanan Mesir. Namun, La Celeste bukan tim sembarangan yang bisa ditaklukkan Mesir.

Uruguay memiliki pengalaman matang di Piala Dunia, dan itu menjadi pembeda dengan Mesir. Luis Suarez dan kawan-kawan pun secara taktik hingga rata-rata kualitas pemain lebih diunggulkan.

Pemain Mesir Vs Uruguay

Mesir : Essam El Hadary / Ahmed Fathy / Mohamed Abdul Shafy / Ahmed Hegazi / Ali Gabr Tarek Hamed / Ramadan Sobhi / Mohamed Elneny /Amr Warda / Marwan Mohsen / Abdalla El Said

Uruguay : Muslera / M. Pereira / M. Cáceres / D. Godín / J. Giménez / M. Vecino / G. De Arrascaeta / N. Nández / R. Bentancur / L. Suárez / E. Cavani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top