skip to Main Content
Prediksi Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur

Manchester City akan melangsungkan pertandingan di Etihad Stadium pada Premier League yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 20 April 2019 pukul 18:30 WIB. Saat pertandingan terakhir ketika berhadapan dengan Tottenham pada Premier League tanggal 18 April yang lalu merupakan pertandingan yang sangat menarik dimana pada pertemuan antara Manchester City dengan Tottenham Hotpsur kala itu merupakan pertandingan pesta skor antara kedua tim.

Pada awal pertandingan tensi kedua tim sangat terasa tinggi. Itu sangat terasa karena persaingan yang ketat antara kedua tim mengakibatkan Manchester City mendapatkan poin pertamanya di menit ke 4 saat pertandingan baru dimulai. Melalui tendangan Sterling R poin pertama bagi Manchester diraih.

Akan tetapi dalam waktu yang tidak terlalu lama keadaan berhasil disamai kedudukannya oleh Tottenham melalui tendangan Son Heung-Min. Alur permainan antar kedua tim sangat terlihat jelas dimana kedua tim berusaha untuk terus menyerang dan saling menekan.

Gol-gol yang tercipta begitu cepat dan singkat. Hanya selisih 3 menit Song Heung-Min kembali menjebol gawang Manchester City. Ini sangat jarang terjadi dimana baru menit 10 pada pertandingan pertama sudah ada 3 gol terjadi. Sungguh ini merupakan pertandingan yang sangat menarik pada kala itu.

Seakan tak mau ketinggalan kini giliran bagi Manchester City membalas dalam waktu yang sangat-sangat singkat sekali. Terpaut waktu 1 menit langsung menyamai kedudukannya. Skor pada menit ke-11 pada pertandingan babak pertama sudah berada pada skor 2-2.

Keadaan skor imbang tak bisa ditahan lama oleh Tottenham. Karena dengan jarak waktu yang cukup dekat pun Manchester City berhasil mengungguli posisi kembali dengan skor 3-2 di babak pertama. Tidak cukup hanya bertahan bagi Para pemain Manchester City. Aguero S kembali menambahkan perolehan skor menjadi 4-2 pada menit ke 59 di babak kedua.

Tottenham terus berusaha mengejar kembali ketertinggalannya, dan berhasil memperkecil ketertinggalannya pada pertandingan tersebut melalui tendangan Liorrente F sehingga posisi skor saat itu menjadi 4-3.

Pertahanan yang kuat diberikan oleh Manchester City agar tidak kembali imbang membuahkan hasil. Sehingga perolehan skor di akhir pertandingan menjadi 4-3 kemenangan bagi Manchester City dengan Agregat menjadi 4-4.

Pada pertandingan antara Manchester City dan Tottenham di Leg kedua tentu sangat menarik dan patut ditonton bagi kita pecinta bola. Akankah pertandingan kali ini akan kembali menjadi pertandingan yang menarik seperti sebelumnya? Tentu wajib kita saksikan.

Berikut adalah 5 pertandingan terakhir antara Manchester City vs Tottenham Hotspur:

 

Home Score & Date Away
Man City (4 – 3) 18.09.19 Tottenham
Tottenham (1 – 0) 10.04.19 Man City
Tottenham (0 – 1) 30.10.18 Man City
Tottenham (1 – 3) 15.04.18 Man City
Man City (4 – 1) 17.12.17 Tottenham

 

Prediksi skor Manchester City vs Tottenham Hotspur 1-2

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Back To Top