skip to Main Content
Prediksi Laga Uruguay Vs Russia 25 Juni 2018

Prediksi laga Uruguay vs Russia 25 Juni 2018

Prediksi laga Uruguay vs Russia – Laga ketiga Uruguay di Grup A akan berhadapan dengan sang tuan rumah Russia pada hari Senin 25/6 di Samara Arena. Uruguay dan Russia sama-sama dipastikan lolos ke babak 16 besar dan laga ini hanya akan menjadi penentu siapa yang lolos sebagai juara grup atau runner-up grup.

Dua kemenangan di laga awal membuat Russia dan Uruguay sama-sama sudah meraih 6 poin.

Memang kalau melihat dari performa kedua tim Russia masih lebih agresif dibandingkan dengan Uruguay dengan hasil kemenangan yang diraih lewat skor besar.

Bahkan ketika laga melawan Mesir dan Arab Saudi Russia sama sekali tidak terlihat mengalami kesulitan. Namun kali ini laga mereka adalah Uruguay yang jelas kualitasnya jauh berbeda dan bisa jadi ini menjadi laga ujian yang berat untuk Russia.

Uruguay kembali akan mengandalkan kreativitias dari Suarez dan Edinson Cavani di lini depan untuk mendobrak lini belakang dari Russia .

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Uruguay (4-4-2): Muslera; Caceres, Godin, Gimenez, Varela; Rodriguez, Vecino, Bentacur, Sanchez; Cavani, Suarez.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes; Zobnin, Gazinsky; Cheryshev, Golovin, Samedov; Smolov.

Prediksi laga Uruguay vs Russia : Dua lag awaal Russia tampil sangat impresif dengan sudah mencetak delapan gol dan baru kebobolan satu gol saja. Bahkan kalau mau dibilang performa Russia lebih impresif dibandingkan Uruguay.

Namun melawan Uruguay tidak sama seperti melawan Mesir dan Arab Saudi yang kualitas materi pemain maih jauh dibawah dari Uruguay. Russia harus bekerja keras untuk bisa meredam pergerakan dari Suarez dan Cavani jika mau kembali mencatatkan hasil sempurna di babak fase grup.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir lewat kedudukan skor Uruguay 2-1 Russia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top