skip to Main Content
Prediksi Laga Uruguay Vs Prancis 6 Juli 2018

Prediksi Laga Uruguay vs Prancis 6 Juli 2018

Prediksi Laga Uruguay vs Prancis – Laga Perempatfinal pertama Piala Dunia 2018 ini mempertemukan Uruguay dengan Prancis pada hari Jumat (06/7) di Nizhny Novgorod Stadium. Duel dua tim yang berhasil mengakhiri mimpi dua pemain mega bintang dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Uruguay berhasil mengalahkan Portugal sedangkan Prancis berhasil menyingkirkan Argentina. Pemenang dari laga ini akan menanti pemenang dari duel antara Brasil dengan Belgia di babak semifinal.

Uruguay berhasil mengalahkan Portugal 2-1 lewat dua yang semua dicetak oleh Edinson Cavani namun sayangnya Cavani justru mengalami cedera di laga tersebut dan masih meragukan untuk bisa tampil bermain di laga melawan Prancis nanti.

Duet ari Luis Suarez dan Edinson Cavani selalu menjadi andalan dari lini depan Uruguay. Absennya salah satu dari pemain ini bisa saja menurunkan kekuatan lini depan dari Uruguay.

Jika Cavani tidak bisa bermain makan posisinya akan digantikan oleh Cristhian Stuani atau Maxi Gomez.

Walaupun begitu Uruguay tetap masih bukan unggulan di laga ini karena Prancis masih lebih baik performa dibandingkan Uruguay dengan tercatat sebagai tim dengan ofensif terbaik terlihat ketika mengalahkan ARgentina dengan skor 4-3.

Kylian Mbappe menjadi pusat perhatian di kubu Prancis karena kecepatan dan teknik yang sangat luar biasa ketika melawan Argentina lalu. Namun Prancis dipastikan tidak bisa memainkan Blaise Matuidi karena masalah akumulasi dari kartu.

Moral para pemaiN Prancis cukup bagus setelah mampu mengalahkan Argentina. Namun Uruguay jelas berbeda dengan Argentina. Uruguay tercatat sebagai tim paling solid lini belakangnya di Piala Dunia 2018 ini dengan baru kebobolan satu gol saja.

Prediksi Susunan Pemain Kedua TIm :

Uruguay (4-3-1-2): Muslera; Caceres, Gimenez, Godin, Laxalt; Nandez, Torreira, Vecino; Bentancur; Suarez, Cavani/Stuani/ Gomez.

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, Kante; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Prediksi Laga Uruguay vs Prancis : Dalam tiga kali duel terakhir antara Prancis dengan uruguay masih dipihak Uruguay dengan kemenangan dua kali dan satu kali imbang.

Dari rekor sejarah pertemuan tersebutlah laga ini bisa dipastikan akan berjalan sangat ketat. Laga bisa saja berakhir imbang atau kemenangan dengan skor tipis.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Uruguay 0-1 Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top