skip to Main Content
Prediksi Laga Uruguay Vs Portugal 1 Juli 2018

Prediksi Laga Uruguay vs Portugal 1 Juli 2018

Prediksi Laga Uruguay vs Portugal – Laga kedua babak 16 besar Piala dunia 2018 mempertemukan Uruguay dengan Portugal pada hari Minggu (01/7) dini hari di Fisht Olympic Stadium, Sochi. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan pemenang dari laga Prancis melawan Argentina.

uruguay dan Portugal memang cukup berimbang dan pantas diunggulkan untuk lolos ke babak 8 besar. Namun tentu saja hanay satu saja pemenang dari laga ini yang layak untuk maju. Duel malam ini akan cukup menarik karena Uruguay dengan lini belakang solid dan lini depan yang tajam berhadapan dengan Portugal yang notabene tim yang hanya mengandalkan sosok sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Laju uruguay di ajang Piala Dunia 2018 ini sangat impresif dengan meraih hasil sempurna di babak fase grup lewat total 9 poin dari tiga kemenangan sekaligus lolos sebagai Juara grup.

Berbeda dengan Portugal yang penampilannya kurang maksimal dengan raihan 1 kali menang dan 2 kali imbang. Bahkan ketika melawan tim sekelas Iran, Portugal hampir menelan kekalahan.

Portugal hanya berhak lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up dari Grup B dibawah dari Spanyol.

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua tim :

Uruguay (4-3-1-2): Muslera; Laxalt, Godin, Gimenez, Caceres; Vecino, Torreira, Nandez; Bentacur; Suarez, Cavani.

Portugal (4-4-2): Rui Patricio; Guerreiro, Fonte, Pepe, Soares; Mario, Moutinho, Carvalho, Quaresma; Silva, Ronaldo.

Prediksi Laga Uruguay vs Portugal : Uruguay tampil semakin membaik di setiap laga namun berbeda dengan Portugal yang justru bukan semakin membaik.

Portugal selalu bergantung dengan performa dari Cristiano Ronaldo dan jika Ronaldo gagal tampil bagus maka petaka menjadi milik Portugal di laga ini.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir imbang Uruguay 1-1 Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top