skip to Main Content
Prediksi Laga Swedia Vs Inggris 7 Juli 2018

Prediksi Laga Swedia Vs Inggris 7 Juli 2018

Prediksi Laga Swedia Vs Inggris – Duel babak Perempatfinal Piala DUnia 2018 lainnya yang akan berlangsung pada hari Sabtu (07/7) di Samara Arena akan mempertemukan Swedia dengan Inggris, Langkah kedua tim di ajang piala Dunia 2018 cukup berliku.

Swedia sendiri berhasil menang tipis 1-0 dari Swiss ketika di laga babak 16 besar sedangkan Inggris mengalahkan Kolombia lewat babak adu penalti setelah laga waktu normal berakhir imbang 1-1.

Menang dari Kolombia Untuk Inggris juga yang pertama kali setelah dalam tiga edisi terakhir Inggris selalu kalah ketika harus melewati babak adu penalti.

Ambisi Inggris ingin lolos ke babak perempatfinal untuk pertama kalinya sejak terakhir mereka melangkah ke babak perempatfinal di tahun 1990 lalu. Sama halnya dengan Swedia yang juga ingin bisa lolos ke semifinal seperti pencapain di tahun 1994 lalu.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Swedia (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Granqvist, Lindelof, Krafth; Forsberg, Ekdal, Larsson, Claesson; Berg, Toivonen.

Inggris (3-5-2): Pickford; Maguire, Stones, Walker; Rose, Lingard, Henderson, Loftus-Cheek, Trippier; Rashford, Kane.

Prediksi Laga Swedia Vs Inggris : Inggris tetap menjadi unggulan di laga ini namun kemungkinan besar tidak bisa menang dengan skor besar karena Swedia selalu mencatatkan clean sheet dalam tiga laga dari empat laga yang sudah berlalu.

Dalam Statistik pertemuan kedua tim juga tidak terlalu dominan dimana Inggris mencatatkan delapan kemenangan dan sembilan kali imbang melawan Swedia.

Ada kemungkinan laga ini kembali akan berakhir dengan kedudukan Skor imbang.

Prediksi skor akhir dari Agbola.net : Swedia 1-1 Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top