skip to Main Content
Prediksi Laga Serbia Vs Swiss 23 Juni 2018

Prediksi Laga Serbia vs Swiss 23 Juni 2018

Prediksi Laga Serbia vs Swiss – Laga Kedua Serbia di Grup E akan berhadapan dengan Swiss pada hari Sabtu (23/6). Serbia saat ini masih memimpin puncak klaseman sementara dari Grup E sedangkan Swiss juga cukup optimis setelah di laga perdana berhasil menahan imbang Brasil.

Serbia berhasil menang tipis 1-0 dari Kosta Rika di laga perdana dengan gol tunggal yang dicetak oleh Aleksander Kolarov.

Berbeda dengan Swiss yang bermain imbang 1-1 melawan Brasil dan tampil cukup memuaskan. Hasil tersebut sekaligus membuktikan kalau Swiss juga tidak bisa dianggap remeh di ajang ini.

Mladen Krstajic dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh ditambah lagi semua pemain Serbia dalam kondisi fit tanpa ada yang mengalami cedera. Starting Eleven di laga malam nanti dipastikan masih sama seperti ketika laga melawan Kosta Rika Pekan lalu.

Dari kubu Swiss, Valon Behrami kemungkinan besar bisa kembali dimainkan setelah sempat laga melawan Brasil lalu tidak bermain karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Serbia (4-2-3-1): Stojkovic; Kolarov, Tosic, Milenkovic, Ivanovic; Matic, Milivojevic; Ljajic, Milinkovic-Savic, Tadic; Mitrovic.

Swiss (4-2-3-1): Sommer; Rodriguez, Akanji, Schar, Lichtsteiner; Granit Xhaka, Behrami; Zuber, Dzemaili, Shaqiri; Seferovic.

Prediksi Laga Serbia vs Swiss : Serbia masih masih pimpinan klasemen dari Grup E setelah berhasil menang dari Kosta RIka. Satu laga kemenangan lagi sudah memastikan Serbia bisa melaju ke babak 16 besar.

Sedangkan Swiss juga tampil tidak mengecewakan dengan menahan imbang Brasil. Semangat dari Swiss sedang bagus dan sangat termotivasi untuk bisa kembali tampil bagus melawan Serbia nanti.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Serbia 1-1 Swiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top