skip to Main Content
Prediksi Laga Rusia Vs Mesir 20 Juni 2018

Prediksi Laga Rusia Vs Mesir 20 Juni 2018

Prediksi Laga Rusia Vs Mesir – Piala Dunia 2018 sudah memasuki laga kedua babak fase grup dan kali ini Dari Grup A akan ada laga tuan rumah Russia melawan salah satu tim wakil Afrika yaitu Mesir pada hari Rabu 20/6 Dini hari di Saint Petersburg Stadium.

Para Fans dari Mesir masih menunggu penampilan dari bintang mereka saat ini yatiu Mohamed Salah. Ketika laga melawan Uruguay sebelumnya. Salah tidak dimainkan dan hanya berada di bangku cadangan akibat belum terlalu fit dari cederanya.

Jika Salah diturunkan bermain Russia wajib memperhatikan ancaman yang bisa dibuat oleh Salah. Salah tampil luar biasa di musim ini bersama Liverpool dengan torehan 44 gol.

Namun laga melawan Russia ini juga bukan laga mudah untuk Mesir. Russia diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri dan dukungan penuh dari para suporter.

Bahkan di awal laga pembuka Piala Dunia 2018, Russia berhasil meraih hasil yang sangat bagus dengan kemenangan telak 5-0 dari Arab Saudi. Pasukan Stanislav Cherchesov saat ini masih memimpin di puncak klasemen dari Grup A.

Russia dini hari nanti tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh karena Alan Dzagoev mengalami cedera hamstring ketika laga melawan Arab Saudi lalu.

Susunan Pemain Dari Kedua TIm :

Mesir (4-2-3-1): El Shenawy; Ibrahim, Gabr, Hegazi, Shafy; Elneny, Morsy; Salah, El Said, Trezeguet; Mohsen

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Fernandes, Kutepov, S. Ignashevich, Zhirkov; Gazinskiy, Zobnin; Samedov, Cheryshev, Golovin; Smolov

Prediksi Laga Rusia Vs Mesir : Tambahan tiga poin menjadi target utama Mesir jika tidak inginpulang lebih cepat dari ajang Piala Dunia 2018 ini karena laga selanjutnya juga melawan tim berat Uruguay.

Sedangkan untuk tuan rumah Russia hanya butuh tambahan satu poin saja sudah bisa memastikan langkah mereka ke babak 16 besar. Namun tambahan tiga poin juga bisa membawa Russia lolos sebagai juara Grup A.

Agbola memprediksi laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Mesir 1-1 Russia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top