skip to Main Content
Prediksi Laga Prancis Vs Kroasia 15 Juli 2018

Prediksi Laga Prancis Vs Kroasia 15 Juli 2018

Prediksi Laga Prancis Vs Kroasia – Duel Pamungkas Piala Dunia 2018 Final pada hari Minggu (15/7) antara Prancis Dengan Kroasia yang akan berlangsung di Luzhniki Stadium. Mampukah Prancis meraih trofi juaral Piala Dunia yang kedua atau justru Kroasia menjadi juara baru dari Piala Dunia ?

Prancis sebelumnya cukup tangguh dalam perjalanan ke Final dengan mengalahkan Argentina, Uruguay dan bahkan Belgia yang rata -rata semuanya merupakan tim unggulan.

Peluang terbuka untuk Prancis bisa meraih gelar Piala Dunia kedua mereka setelah yang pertama di tahun 1998 lalu. Sedangkan Kroasia mencatatkan sejarah dengan berhasil untuk pertama kalinya melaju ke Final Piala DUnia setelah sebelumnya pencapaian terbaik mereka hanya sampai semifinal di tahun 1998 lalu juga.

Jika Kroasia bisa menjadi juara Piala Dunia yang baru maka akan menjadi sebuah sejarah baru. Pasukan Zlatko Dalic juga memperlihatkan perjuangan yang gigih untuk bisa sampai ke laga final Piala Dunia 2018.

Kroasia berhasil mengalahkan Denmark, Russia dan Inggris lewat aksi comeback yang spektakuler dimana semua laga Kroasia terlebih dahulu tertinggal namun justru berhasil menang,

Komposisi pemain Prancis memang lebih unggul daripada Kroasia namun bukan berarti Kroasia lantas sudah dianggap kalah. Duo Modric dan Rakitic di lini tengah Kroasia menjadi ancaman serius untuk Prancis.

Ambisi Kroasia sangat besar untuk membuktikan kalau mereka bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Kroasia selalu mampu menjawab keraguan terhadap mereka dalam semua laga sejauh ini.

Prediksi susunan Pemain Kedua TIm :

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, Kante; Matuidi, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Kroasia (4-1-4-1): Subasic; Strinic, Vida, Lovren, Vrsaljko; Brozovic; Perisic, Rakitic, Modric, Rebic; Mandzukic.

Prediksi Laga Prancis Vs Kroasia : Pertemuan kedua tim sejauh ini masih unggul dipihak Prancis dimana lima duel terakhir dimenangkan oleh Prancis tiga kali dan sisa dua laga berakhir imbang.

Kedua tim memang sama-sama layak sampai ke laga final karena perjuangan yang sudah diperlihatkan sejauh ini.

Pertarungan penting akan ada di sektor lini tengah dimana penentu kemenangan jelas jika aliran bola di lini tengah berjalan lancar.

Banyak publik yang memprediksikan Prancis akan menjadi juara namun Jika Kroasia bisa menjadi juara jelas akan menjadi sebuah hasil yang sangat Fantastis.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keduduksn skor Prancis 1-0 Kroasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top