skip to Main Content
Prediksi Laga Prancis Vs Belgia 11 Juli 2018

Prediksi Laga Prancis Vs Belgia 11 Juli 2018

Prediksi Laga Prancis Vs Belgia – Duel Semifinal pertama Piala Dunia 2018 ini akan mempertemukan Prancis dengan Belgia pad ahari Rabu (11/7) di Saint Petersburg Stadium. Dengan performa kedua tim yang tidak jauh berbeda bisa dipastikan duel laga semifinal ini akan berjalan sangat ketat.

Materi pemain Prancis dan Belgia cukup berimbang di semua sektor dari belakang sampai lini depan dengan berisikan para pemain bertalenta.

Selain itu kedua tim juga bisa menampilkan permainan menyerang yang akan sangat menarik untuk disaksikan.

Dengan adanya Griezmann dan Mbappe di lini depan Prancis sejauh ini sangat menjanjikan dengan mampu mengalahkan dua tim besar yaitu Argentina dan Uruguay.

Yang paling berkesan yaitu Performa Mbappe yang sangat memukau dengan memperlihatkan kecepatan yang kerap membuat lini belakang lawan kewalahan.

Dari sisi Belgia juga tidak kalah bagus dimana pasukan Roberto Martinez mampu memperlihatkan mental yang sangat bagus. Bahkan ketika melawan Jepang sempat tertinggal namun Belgia berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul 3-2 di akhir laga.

Bahkan ketika berhadapan dengan salah satu unggulan utama di Piala Dunia ini yaitu Brasil, Belgia mampu tampil sangat impersif tidak kalah dengan Brasil bahkan laga tersebut berjalan sangat menarik.

Prancis kembali akan mengandalkan sosok Griezmann dan Mbappe sedangkan Belgia akan mengandalkan Edan Hazard dan Romelu Lukaku.

Prediksi Susunan Pemain Kedua TIm :

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, Kante; Matuidi, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Belgia (3-4-3): Courtois; Vertonghen, Kompany, Alderweireld; Carrasco, Witsell, Fellaini, Chadli; Hazard, De Bruyne, Lukaku.

Prediksi Laga Prancis Vs Belgia : Kubu Prancis dan Belgia kemungkinan besar tidak akan banyak merubah formasi permainan mereka. Martinez kemungkinan tetap akan memainkan komposisi yang sama seperti ketika melawan Brasil di laga perempatfinal lalu.

Baik Prancis ataupun Belgia sama-sama berpeluang besar untuk bisa melaju sampai ke partai Final.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Prancis 1-1 Belgia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top