skip to Main Content
Prediksi Laga Portugal Vs Spanyol 16 Juni 2018

Prediksi Laga Portugal Vs Spanyol 16 Juni 2018

Prediksi Laga Portugal Vs Spanyol – Laga Perdana dari grup B Piala dunia 2018 ada duel panas antara sang juara ajang Euro 2016 lalu Portugal melawan Spanyol sang juara dunia 2010 lalu yang akan berlangsung di Fisht Stadium, Sochi, Sabtu (16/6).

Spanyol dan Portugal sama-sama tim favorit dari Grup B karena kekuatan kedua tim ini masih jauh diatas dari dua peserta lainnya yaitu Maroko dan Iran. Laga perdana ini cukup penting mengingat bisa menentukan siapa yang akan memimpin di puncak grup B.

Lini depan Portugal dikenal cukup berbahaya dan tajam dengan diisi oleh Bernardo Silva, Andre Silva dan mega bintang Cristiano ROnaldo.

Namun Lini Belakang Portugal tidak sebagus lini depan mereka dan kondisi tersebut berbeda dengan Spanyol.

Spanyol memiliki kekuatan yang cukup merata di semua sektor dari belakang sampai depan. Di bawah gawang ada David De Gea, di posisi bek ada Gerard Pigue dan Sergio Ramos. Sektor lini tengah ada David Silva, Isco dan Andres Iniesta sedangakn lini depan ada Diego Costa.

Sayang problem besar di pihak Spanyol dimana sang pelatih yang membawa Spanyol sampai ke putaran final Julen Lopetegui dua hari menjelang ajang Piala Dunia ini dipecat oleh pihak Federasi Sepakbola Spanyol karena Lopetegui secara diam-diam menerima tawaran untuk menjadi pelatih Real Madrid di musim depan nanti. Posisi Pelatih Spanyol kini dipegang oleh Fernando Hierro.

Secara diatas kertas Spanyol memang boleh dibilang lebih unggul dari Portugal. Namun karena pergantian pelatih secara mendadak ini bisa cukup berpengaruh dengan gaya permainan Spanyol nanti. Spanyol kini diragukan bisa meraih kesuksesan di ajang Piala DUnia 2018 ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Portugal (4-4-2): Rui Patricio; Pepe, Alves, Soares, Guerreiro; Moutinho, Carvalho, Bernardo Silva, Joao Mario; Andre Silva, Ronaldo.
Pelatih: Fernando Santos.

Spanyol (4-5-1): De Gea; Pique, Ramos, Carvajal, Alba; Busquets, Thiago, Silva, Isco, Iniesta; Costa.
Pelatih: Fernando Hierro.

Prediksi Laga Portugal Vs Spanyol : Dalam rekor pertemuan kedua tim 36 laga, Portugal hanya mampu mencatatkan enam kali kemenangan sedangkan Spanyol mencatatkan 18 laga kemenangan.

Kedua tim terakhir kali saling berhadapan di semifinal ajang Euro 2012 lalu dengan hasil laga imbang 0-0 namun Spanyol unggul ketika babak adu penalti.

Prediksi Dari Agbola.net : Portugal 0-1 Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top